Sukses

Beauty

DIY Makeup Wipes yang Harus Diketahui Setiap Cewek

Riasan jadi salah satu kebutuhan wajib para cewek setiap kali mau pergi ke luar rumah. Walau bikin wajah tampak lebih cantik, nggak sedikit yang ogah ribet kalau sudah waktunya membersihkannya. Apalagi kalau sudah menjalani hari yang panjang dan melelahkan, rasanya hanya ingin cepat-cepat berbaring di atas tempat tidur. Eits, kemalasanmu bisa berujung jerawat, komedo, hingga tanda penuaan yang datang terlalu awal, lho.

Untungnya, kini ada produk inovatif yang bikin urusan membersihkan wajah jadi makin mudah, yaitu makeup wipes. Produk anyar ini memang cocok disebut penyelamat karena sangat mudah digunakan dan praktis. Sayangnya, harganya yang cukup mahal bikin ragu untuk membelinya. Tenang, kamu bisa menyiasatinya dengan membuat makeup wipes di rumah berbekal NIVEA MicellAIR Skin Breathe.

Siapkan Peralatannya Terlebih Dahulu

(c) Youtube/Vemalecom

Sebelum mulai membuat makeup wipes sendiri di rumah, siapkan dulu bahan-bahannya. Pertama sediakan jar atau toples kaca dengan tutup yang cukup rapat dan cotton pad atau kapas wajah berbentuk bulat. Siapkan juga NIVEA MicellAIR Skin Breathe yang sesuai dengan jenis kulitmu. Pilih yang berwarna biru untuk kulit normal, sedangkan buat yang cenderung sensitif gunakan yang warna pink.

Cara Membuat

Setelah bahan-bahannya siap, awali dengan memasukkan cotton pad ke dalam jar. Tuangkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe pilihanmu ke dalamnya, lalu tunggu hingga menyerap. Makeup wipes buatanmu bisa langsung digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, maupun sisa makeup.

Nggak perlu lagi air dan sabun, cukup oleskan kapas ke kulit wajah untuk membersihkannya dengan sempurna. Kandungannya yang bebas alkohol bikin kulit tetap lembap dan bebas kering, jadi aman dipakai sehari-hari.

Bisa Dibawa Traveling, Lho!

Buat yang suka traveling, menjaga kulit wajah tetap bersih itu juga jadi keharusan. Selain mempertahankan kesehatan kulit, foto-foto liburanmu jadi kelihatan makin keren dengan kulit wajah yang tampak cantik. Nah, jika sering merasa kesulitan meluangkan waktu untuk membersihkan kulit, makeup wipes buatanmu ini juga bisa diandalkan.

Tinggal masukkan cotton pad yang sudah dibasahi dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe ke dalam zip bag, sehingga praktis dibawa ke mana pun pergi. Untuk menggunakannya, tinggal keluarkan kapas dan bersihkan wajah secara menyeluruh. NIVEA MicelAIR Breathe terbuat dari 0% alkohol dan tidak meninggalkan residu. Jadi, aman digunakan setiap hari serta nggak membuat kulit perih dan menjaganya agar tetap lembap. Kulimu pun akan bebas bernafas seharian.

Berkat makeup wipes, urusan membersihkan kulit wajah kini bebas ribet. Yuk, cobain!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading