Sukses

Beauty

Apa Sih Banana Powder & Apa Gunanya Untuk Makeup?

Ladies, semakin banyak saja produk makeup yang hadir di pasaran. Makeup ini hadir dengan berbagai inovasi untuk membuat wanita makin mempesona. Nah, ada satu produk baru yang bikin wanita bertanya-tanya. Produk yang sedang booming ini adalah banana powder. Lalu apa sih fungsi dari banana powder ini?

Banana powder merupakan bedak berwarna kuning. Bedak tabur ini digunakan untuk semua warna kulit dan secara khusus digunakan untuk mengeset makeup. Banyak wanita yang penasaran dengan bedak ini karena Kim Kardashian menggunakannya dan riasannya tampak flawless.

Banana powder ini adalah nama lain untuk bedak wajah kuning pucat yang digunakan untuk mengatur riasan wajah dan concealer dan memiliki fungsi untuk menyerap minyak berlebih. Bedak ini juga akan membuat tampilan makin sempurna.

Lalu bagaimana cara aplikasinya? Well, satu-satunya hal yang perlu kamu ingat adalah kapan saat untuk mengaplikasikannya. Bedak ini harus dipakai setelah kamu menggunakan foundation dan concealer. Ambil sedikit bedak dan gunakan di bawah mata, di dahi, hidung, dan di rahang, tepat di bawah tulang pipimu. Diamkan selama minimal lima menit agar makeupmu menempel dengan sempurna.

Bedak ini akan membuat wajah lebih tegas dan juga makeup yang kamu kenakan lebih awet sepanjang hari. Wanna try?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading