Sukses

Beauty

Tips Mudah Aplikasi Eyeshadow Agar Rapi dan Tak Belepotan

Salah satu alat makeup yang akan membuat penampilan jadi makin menarik adalah eyeshadow. Eyeshadow akan membuat mata makin menarik Ladies. Tapi perlu diingat bahwa menyapukan eyeshadow pun tak boleh sembarangan.

Mengaplikasikan eyeshadow sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan kok, asalkan tahu tipsnya serta didukung dengan produk yang tepat. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips aplikasi eyeshadow yang pas agar rapi dan tak belepotan kemana-mana seperti yang sudah dilansir oleh boldsky.com

  • Ini dia tahapan yang mungkin sering dilewatkan oleh sebagian wanita khususnya para pemula yaitu menggunakan base atau eye primer pada kulit mata sebelum mengaplikasikan eyeshadow. Base ini sangat penting agar eyeshadow bisa menempel lebih lama.
  • Nah, salah satu senjata agar eyeshadow sempurna adalah kuasnya. Tak perlu terlalu banyak kuas, cukup gunakan dua kuas basic yang wajib yaitu kuas dalam bentuk pipih dan kuas blending.
  • Aplikasikan warna dasar dengan kuas pipih di seluruh eyelid dan ambil kuas blending dan aplikasikan pada bagian garis lipatan mata. Baurkan semuanya sampai ke bagian ujung kelopak mata.
  • Setelah itu pilih warna dasar yang aman dan bisa dipakai di semua acara. Minimal gunakan dua warna untuk memberikan tampilan yang cantik.
  • Siapkan cottonbud untuk membersihkan eyeshadow yang tidak rapi.


Voila! Sangat mudah bukan Ladies? Selamat mengaplikasikan eyeshadow untuk mempercantik tampilanmu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading