Sukses

Beauty

Tutorial Mudah Miliki Glass Hair ala Kim Kardashian

Ladies, beberapa saat yang lalu kamu pasti sudah menyimak soal tren rambut terbaru yang menghebohkan dunia.  Setelah Glass Skin meramaikan jagad kecantikan, kini hadir tren rambut yang sedang digemari oleh para selebriti wanita dunia. Tren ini adalah Glass Hair.

Glass Hair sendiri merupakan tren rambut bob dengan kilau sempurna. Potongan rata pada rambut seketika menciptakan efek modern pada tampilan. Tampilan ini akan memberikan kesan yang sangat edgy. Salah satu selebriti yang tampak memilih style ini untuk tampilannya adalah Kim Kardashian.

Ingin memiliki look glass hair seperti Kim? Intip tutorialnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

Potong rambutmu dengan style bob tumpul di atas garis rahang. Setelah itu keramaslah seperti biasa dan keringkan dengan handuk. Oleskan krim pelindung panas pada rambut lembabmu dari atas sampai ujung. Ambil sikat bulat besar dan keringkan rambutmu. Sisir rambut sampai lurus. Setelah selesai, ambillah serum dan aplikasikan ke seluruh rambut. Gunakan semprotan penataan rambut untuk memperbaiki rambut.

Style ini akan membuatmu tampak edgy dan super modern Ladies. Wanna try it?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading