Sukses

Beauty

Ternyata Tampil dengan Warna Ini Bisa Bikin Kamu Makin Percaya Diri, Lho!

Ladies, apakah kamu punya warna favorit? Jika iya, kamu akan termasuk dalam orang yang beruntung kalau kamu suka dengan warna merah. Pasalnya, warna merah diartikan sebagai warna yang penuh passion dan bergairah. Tentunya kamu tidak merasa asing dengan warna merah, karena warna ini selalu ditemukan pada produk makeup maupun fashion.

Dilansir dari Be Asia, warna merah akan bisa membuatmu untuk tampil lebih percaya diri. Berdasarkan sebuah studi di the University of Zurich, seseorang akan lebih bisa menerimanya dirinya sendiri karena adanya pengaruh warna merah tersebut. Penelitian ini juga berfokus pada membangun kepercayaan diri dan persepsi, bukan hanya sekedar mengandalkan orang lain untuk percaya diri.

Pasalnya, penelitian ini membagi partisipan menjadi dua kelompok yaitu yang memakai baju berwarna merah dan biru. Tiap partisipan disuruh untuk saling berbicara dalam grup. Lalu mereka dapat menyimpulkan bahwa orang yang memakai baju merah terlihat lebih atraktif daripada orang yang mengenakan baju warna biru.

Maka dari itu warna merah sangat disarankan untuk dipakai saat kamu akan berdebat, wawancara kerja, ataupun saat melakukan sesuatu yang bisa mencari perhatian sehingga kamu bisa tampil lebih percaya diri. Warna merah tidak selalu pada baju, kamu bisa memakai lipstik berwarna merah agar lebih percaya diri. Tertarik untuk mencoba?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading