Sukses

Beauty

Toner Teh & Kentang Ini Bakal Bikin Wajahmu Cerah Hanya dalam Semalam Saja

Jika kamu lelah bereksperimen dengan berbagai produk yang tersedia di pasar untuk kulit bersih dan bersih maka artikel ini sangatlah tepat untukmu . Dalam artikel ini, Vemale akan membahas perawatan DIY buatan sendiri untuk kulit yang cerah dan lebih bersih. Ajaibnya, kamu akan mendapatkan hasil semalam saja.

Kulit kita cenderung kehilangan kecerahan karena beberapa faktor seperti paparan sinar matahari berlebihan, polusi, penuaan, merokok berlebihan dan konsumsi alkohol, perubahan gaya hidup, ketidakseimbangan hormon, dan lain sebagainya. Akibatnya, berbagai masalah kulit seperti bintik hitam, kulit tidak rata nada, hiperpigmentasi dan jerawat muncul dan membuat kulit terlihat kusam.

Kulit harus dirawat pada waktu yang tepat untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Kamu bisa memiliki kulit yang cerah ini dengan menggunakan toner teh hijau dan kentang. Siapkan saja :

  • 1 kantung teh hijau
  • 1 kentang kecil


Caranya cukup mudah. Yang perlu kamu lakukan adalah menyeduh teh hijau selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu kupas dan cuci bersih kentang. Parut dan peras kentang sampai airnya terkumpul.
Campurkan dengan teh hijau tersebut dan aduk rata. Ambil kapas dan oleskan toner ini ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan semalaman dan bilas keesokan harinya.

Toner alami ini akan lebih aman digunakan meskipun setiap hari Ladies. Yuk segera dicoba dan rasakan hasil terbaiknya untuk kulitmu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading