Sukses

Beauty

Biar Tetap Terlihat Fresh, 5 Item Ini Wajib Ada dalam Tas

Sebagai wanita, tentunya kamu akan menjaga penampilan agar bisa tetap kelihatan fresh dan cantik sepanjang hari. Biasanya kamu akan sering menaruh produk kecantikan yang kamu miliki ke dalam tas. Hal ini kamu lakukan agar bisa mudah membawanya ke manapun.

Dilansir dari makeup.com, berikut ini produk kecantikan yang harus selalu ada dalam tasmu.

1. Makeup remover
Mungkin sebagian dari kamu akan mengandalkan face wipes karena terkesan praktis dan bisa sekali pakai. Namun face wipes saja tidak cukup untuk membersihkan wajah dari makeup. Dengan membawa makeup dalam ukuran yang kecil, kamu akan lebih praktis dan bisa membersihkan wajah dari makeup secara maksimal.

2. Parfum ukuran kecil
Sebagai seorang wanita yang ingin selalu terlihat segar dan wangi, pastinya kamu harus membawa parfum. Dengan memakai parfum, kamu akan merasa lebih rileks dan bisa menaikkan mood seharian.

3. Ikat rambut
Menggerai rambut seharian tentunya akan membuatmu cepat gerah dan berkeringat. Maka dari itu kamu bisa mengandalkan ikat rambut ketika bad hair day. Kamu bisa membuat messy bun hair agar tetap terlihat cantik dan natural.

4. Lip balm
Tidak hanya kulit wajah saja yang perlu lembap. Pasalnya bibir yang terlihat kering tentunya akan menganggu penampilan. Maka dari itu lip balm bisa kamu andalkan untuk memberikan kelembapan pada bibir agar terlihat lebih segar.

5. Tissue
Terakhir yang tak kalah penting adalah tissue. Membawa tissue seringkali diabaikan karena kamu akan menganggap setiap tempat selalu tersedia barang ini. Namun faktanya barang ini hanya akan susah dicari dan kamu akan malas membelinya di luar. Maka dari itu selalu sediakan tissue di dalam tas untuk bisa kamu pakai sesuatu kebutuhanmu.

Nah, itu dia beberapa item yang harus selalu kamu bawa dalam tas. Tidak ribet, bukan?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading