Sukses

Beauty

4 Bahan Alami dalam St. Ives yang Direkomendasikan untuk Eksfoliasi Kulit

Kesadaran para cewek untuk melakukan eksfoliasi kulit mulai meningkat, seiring dengan banyaknya manfaat kecantikan yang bisa diraih lewat ritual tersebut. Sel kulit yang mati yang menumpuk di permukaan wajah bisa menyebabkan kulit tampak kusam, kasar, menyumbat pori-pori, bahkan menimbulkan jerawat jika nggak dibersihkan dengan maksimal. Di sinilah eksfoliasi kulit memiliki peranan penting untuk mengangkat sel kulit yang menumpuk sehingga wajah tetap glowing.

Nggak heran jika banyak cewek yang mulai banyak melakukan pencarian terhadap eksfolian dengan bahan alami terbaik. Pasalnya, bahan kimia dalam produk eksfoliasi dapat memberikan dampak negatif pada kulit, mulai dari kemerahan hingga iritasi yang nggak diinginkan. Untungnya, kini sudah ada St. Ives dengan 100% eksfolian dan ekstrak alami yang nggak hanya dapat mengangkat sel kulit mati, tapi juga merawat kulit tetap glowing.

Butiran face scrub St. Ives yang lembut ini diproses dari kulit buah kenari California yang dikenal sebagai eksfolian alami untuk menjaga kulit tetap lembut dan glowing. Produk ini juga mengandung 4 ekstrak alami lainnya yang bisa kamu temukan dalam 4 varian berbeda untuk memaksimalkan eksfoliasi sesuai kebutuhan kulit. Yuk, kenalan lebih jauh dengan produk St. Ives di sini, Ladies!

Kelapa

(c) Instagram/stivesskin

Lewat varian St. Ives Energizing Coconut & Coffee Face Scrub, kamu bisa merasakan beauty benefit perawatan kulit dengan kelapa. Buah yang satu ini dikenal serbaguna dan memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk merawat kulit agar lebih glowing. Face scrub ini diperkaya juga dengan aroma kopi yang mampu membangkitkan mood sekaligus menyegarkan kulit yang kusam. Dikombinasikan dengan bubuk kulit kenari, produk ini mampu mengangkat sel kulit mati dengan maksimal dan bikin wajah kembali glowing.

Apricot

(c) Instagram/stivesskin

Manfaat apricot yang luar biasa untuk kulit bisa ditemukan dalam varian St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub. Buah yang satu ini punya kandungan antioksidan yang kaya, antara lain vitamin C dan E yang berperan membuat kulit jadi lebih lembut. Ekstraknya diambil lewat proses perendaman yang lembut di dalam air untuk mendapatkan keseluruhan sari buah tanpa merusak buahnya.

Sebagai salah satu ikon bahan alami kecantikan yang sudah dikenal sejak lama, kombinasi apricot dengan bubuk kulit kenari dalam St. Ives mampu membersihkan kulit dengan optimal, membuatnya tampak halus dan glowing.

Pink Lemon

(c) St Ives

Pink lemon dari California dikenal memiliki beragam manfaat untuk kecantikan kulit. Rasakan manfaat eksfoliasi dari bahan tersebut dengan mencoba St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub yang terbukti efektif bikin kulit halus dan lembut. Scrub wajah ini mampu memberikan perawatan pada kulit wajah yang gelap dan kusam, membuat warna kulit lebih merata dan memancarkan natural glow yang dimiliki. Buktikan sendiri!

Oatmeal

(c) St Ives

Lebih mengenal oatmeal sebagai bahan makanan yang baik untuk kesehatan tubuh? Kandungan gandum di dalamnya ternyata juga punya manfaat kecantikan. Temukan dalam St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask yang memiliki butiran eksfolian lembut untuk menenangkan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Varian produk yang satu ini ampuh meredakan iritasi berkat kandungan gandum di dalamnya. Selain itu, rasakan perawatan 2 in 1 dengan St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask. Di satu sisi bisa mengangkat kulit kusam dengan lembut saat menjadi scrub, sekaligus dapat menutrisi kulit saat dipakai sebagai masker wajah.

Beragam produk St. Ives ini sudah bisa didapatkan dengan mudah di toko-toko Indonesia, seperti Watsons, Farmer Market, Guardian, dan e-commerce favorit.

Sudah kenal lebih mendalam dengan 4 produk face scrub andalan dari St. Ives, Ladies? Yuk, segera lakukan me time sambil merawat kulit dengan varian St. Ives kesayangan!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading