Sukses

Beauty

Atasi Pori-Pori Kulit Besar dengan 4 Bahan Alami Ini Ladies

Beberapa orang dianugrahi dengan kulit flawless dengan pori-pori yang kecil. Banyak orang yang harus memiliki pori-pori besar. Nah, pori-pori besar ini disebabkan oleh berbagai hal. Salah satunya adalah faktor genetik. Selain itu dikarenakan kondisi kulit yang terlalu berminyak sehingga membuat pori-pori semakin membesar.

Nah, jika kamu termasuk salah satu yang bermasalah dengan kulit berpori-pori besar, berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mengecilkannya Ladies. Yang kamu perlukan adalah bahan-bahan yang alami juga.

Cuka Apel
Gunakan cuka apel sebagai toner. Campurkan cuka apel dan air dalam sebuah wadah. Aplikasikan setiap hari pada siang dan malam hari untuk mengencangkan kulit sehingga pori-pori kulit yang besar perlahan berkurang.

Gel Lidah Buaya
Gel lidah buaya ini akan bermanfaat untuk melembapkan, membersihkan, dan menutrisi kulitmu. Menggunakan gel ini secara rutin akan membantu menghilangkan kotoran dan juga minyak berlebih pada kulitmu. Pori-pori yang membesar pun akan berkurang secara berangsur-angsur.

Baking Soda
Bahan yang satu ini mengandung antibakteri sehingga dapat mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, sel kulit mati, dan pori-pori yang besar. pH kulit pun juga akan seimbang.

Pepaya
Gunakan pepaya sebagai bahan alami masker yang akan membantu untuk mengencangkan kulit dan memperkecil pori-porinya.

Nah Ladies, tunggu apalagi, yuk segera dicoba secepat mungkin. Cara yang alami juga lebih aman dan tidak punya efek samping lho.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading