Sukses

Beauty

Pakai Masker Jeruk, Ini 3 Manfaat Sehat yang Bakal Kamu Dapatkan

Buah jeruk merupakan buah yang memiliki rasa enak sekaligus menyegarkan. Buah jeruk juga akan vitamin dan nutrisi yang baik buat kesehatan tubuh maupun kecantikan kulit. Melansir dari laman stylecraze.com, selain dikonsumsi buah jeruk rupanya juga bisa dimanfaatkan untuk masker alami. Ada beberapa manfaat mengagumkan yang bakal kamu dapatkan ketika kamu rutin mengaplikasikan masker buah jeruk.

Apa saja manfaatnya? Simak yang berikut ini.

Menyerap Minyak
Nutrisi yang terkandung di dalam buah jeruk dipercaya bisa menyerap minyak dan membuat kulit tampak lembab serta segar alami. Tak hanya buahnya, nutrisi di dalam kulit jeruk juga sangat baik buat kecantikan kulit.

Membunuh Racun
Racun atau toksin bisa diatasi dengan memakai masker buah jeruk. Antioksidan di dalam buah dan kulit jeruk bisa diandalkan untuk mengatasi kelebihan toksin pada permukaan kulit.

Mengangkat Sel Kulit Mati
Meski telah dirawat dengan baik menggunakan produk kecantikan terbaik, sel kulit mati tidak bisa diangkat dengan mudah begitu saja. Untuk itulah, manfaatkan buah jeruk sebagai masker alami dan se kulit mati bakal terangkat dengan baik. Mengaplikasikan masker buah jeruk bermanfaat menyapu bersih sel kulit mati dan memicu terjadinya produksi sel kulit yang baru untuk terbentuknya kulit yang lebih sehat dan cemerlang.

Itulah sedikitnya 3 manfaat mengagumkan masker buah jeruk untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Semoga informasi ini bermanfaat dan ini tak akan membuat kita ragu untuk mengaplikasikan masker buah jeruk.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading