Sukses

Beauty

Cerahkan Kulit Gosong Terbakar Matahari dengan Masker Yogurt Yuk!

Sinar UV alias sinar matahari memang sangat berpotensi membuat kulit wajah gosong Ladies. Untukmu yang mostly berkegiatan di luar ruangan, kulit wajah yang gosong dan terasa panas merupakan momok utama yang menghantui.

Jika memang kulit mukamu terlanjur gosong dan panas karena banyak terpapar sinar matahari, tak perlu cemas, karena kamu bisa mencoba perawatan alami ini untuk kembali mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat dalam waktu yang relatif singkat.

Yang kamu butuhkan adalah yogurt Ladies. Kandungan zinc dalam yogurt dapat menyegarkan kulit wajah yang tersengat sinar matahari. Dengan rutin memakai masker yogurt, rasa panas pada kulit karena sengatan sinar matahari dapat diminimalisir.

Caranya cukup mudah. Teteskan saja beberapa tetes minyak essensial chamomile pada semangkok kecil yogurt. Kemudian oleskan masker yogurt secara merata pada kulit wajah. Diamkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Gunakan masker ini setelah beraktivitas di luar ruangan. Selain menyejukkan wajah, masker ini juga akan mencerahkan wajah yang gosong karena paparan sinar matahari.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading