Sukses

Beauty

Tips Hentikan Pertumbuhan Rambut Ketiak dengan Scrub Kunyit

Meski punya fungsi melindungi kulit ketiak yang sensitif, namun bulu ketiak yang rimbun atau lebat pasti jadi masalah buat para wanita. Menjaga kebersihan ketiak dari rambut yang lebat juga jadi salah satu bagian menjaga kebersihan diri.

Membersihkan bulu ketiak rupanya dapat membantu Anda menjaga bau badan, supaya tidak menciptakan aroma tubuh yang kurang sedap.

Untuk menghilangkan bulu ketiak, Anda tidak perlu mengunjungi spa atau menggunakan produk mahal. Anda bisa coba untuk menggunakan bahan yang alami untuk membantu menghilangkan bulu ketiak.

Beberapa bahan dapur di rumah ternyata bisa bekerja dengan baik untuk menghilangkan bulu ketiak. Selain lebih murah, bahan dapur di rumah juga lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping berlebihan. Salah satu bahan alami yang membantu menghilangkan bulu ketiak adalah kunyit. Namun benarkah? kunyit cukup efektif untuk menghilangkan bulu ketiak.

Tips hilangkan rambut ketiak/copyright Shutterstock.com

Teknik penghilangan bulu ketiak menggunakan kunyit sangat populer di kalangan wanita Indonesia. Hal ini dikarenakan kunyit sendiri mengandung anti bakteri dan anti inflamasi. Terdapat senyawa super yang membantu menghilangkan rambut yang tidak diinginkan serta menghambat pertumbuhannya.

Kunyit diubah menjadi pasta untuk diaplikasikan di kulit. Ketika diaplikasikan, pasta akan bertindak seperti lem yang lembut. Dan ketika dibersihkan menggunakan lap, bulu ketiak pun akan ikut serta. Teknik ini mirip dengan waxing yang lebih lembut.

Selain itu, kunyit memiliki kemampuan untuk menghilangkan pertumbuhan rambut. Ketika proses ini diulang secara teratur, rambut akan menjadi lebih lembut.

Wah, patut dicoba nih ladies. Bukan hanya lebih sederhana dan murah meriah, namun juga sekaligus bisa menjaga kelembutan kulit ketiak.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading