Sukses

Beauty

Jangan Dipakai, 4 Aksesori Ini Membuatmu Terlihat Lebih Tua

Ladies, tampil cantik dan menarik adalah idaman setiap wanita. Maka menjaga penampilan pun perlu kamu lakukan termasuk memilih aksesori yang tepat. Pilihan aksesori sangat mempengaruhi penampilan kamu. Kesan segar dan muda dipengaruhi apa yang kamu pakai.

Aksesori bertujuan untuk melengkapi penampilan, namun apabila pemilihannya kurang tepat bukannya menunjang penampilan menjadi lebih baik, tetapi justru sebaliknya.

Berikut ini adalah beberapa kesalahan menggunakan aksesori yang dapat membuat Anda tampak lebih tua, seperti dilansir dari www.rd.com pada Rabu (15/8/2018).

1. Menggunakan pakaian dengan ukuran yang tidak tepat

Janice Hurley, seorang ahli gambar profesional mengatakan bahwa menggunakan pakaian yang pas lebih penting dibandingkan dengan gaya atau tren. Hindari kebiasaan menggunakan pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar apabila tidak ingin terlihat 10 tahun lebih tua. Selain membuat Anda lebih muda, menggunakan pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh juga akan memberikan rasa nyaman selama menggunakannya.

2. Menggunakan pakaian berwarna gelap

Sudah menjadi rahasia umum jika warna hitam dan biru gelap adalah warna netral yang cocok untuk dikenakan di segala aktivitas. Namun, meski demikian bukan berarti Anda harus selalu menggunakan warna-warna tersebut secara terus menerus setiap harinya. Anda dapat beralih ke warna-warna yang agak sedikit terang guna mendapatkan kesan lebih muda.

3. Memakai lipstik warna merah

Lipstik warna merah terang memang memiliki kesan menggoda dan juga seksi. Lipstik jenis ini juga seringkali menjadi pilihan paling atas ketika pergi ke pesta ataupun berbagai acara besar lainnya.

Namun, di balik sensualnya warna tersebut, terdapat dampak negatif yang mengintai para penggunanya. Lipstik tersebut dapat membuat pemakainya menjadi lebih tua dari usia sebenarnya dan membuat gigi Anda menjadi tampak lebih kuning.

4. Salah memilih wig

Rambut palsu atau wig adalah salah satu aksesori yang saat ini banyak digunakan orang untuk menunjang penampilannya. Namun, salah memilih wig seperti warnanya tidak sesuai dengan warna kulit, terlihat palsu dan bentuknya yang aneh dapat membawa petaka dan justru membuat Anda lebih tua.

Ladies, demikian 4 aksesori yang sebaiknya kamu hindari. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading