Sukses

Beauty

Awas, 4 Kesalahan Dandan Ini Bakal Bikin Kamu Tampak Tua

Hampir semua wanita pasti akan sangat ingin tampil awet muda. Selain melakukan perawatan rutin, untuk tampak awet muda kamu juga perlu memperhatikan dandananmu lho Ladies. Kamu harus pintar dalam memilih aksesori. Aksesori bertujuan untuk melengkapi penampilan, namun apabila pemilihannya kurang tepat bukannya menunjang penampilan menjadi lebih baik, tetapi justru sebaliknya.

Nah, berikut ini adalah beberapa kesalahan dalam berdandan yang bisa membuatmu tampak tua lho. Kenali dan hindari ya.

Ukuran pakaian yang tak pas

Ladies, mengenakan pakaian dengan ukuran yang pas jauh lebih penting dibandingkan mengikuti tren.  Hindari kebiasaan menggunakan pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar apabila tidak ingin terlihat 10 tahun lebih tua. Mengenakan pakaian yang pas juga bakal memberikan rasa nyaman selama menggunakannya.

Pakaian warna gelap

Warna hitam atau biru memang netral, tapi terlalu sering menggunakan warna gelap akan membuatmu tampak suram. Kamu sebaiknya memberi variasi dalam penampilan dengan menggunakan pakaian warna-warna yang agak sedikit terang guna mendapatkan kesan lebih muda.

Lipstik merah

Lipstik ini ternyata dapat membuat pemakainya menjadi lebih tua dari usia sebenarnya dan membuat gigi tampak lebih kuning.

Model wig

Ladies, salah satu solusi untuk dandan dengan tampilan rambut yang pas adalah menggunakan wig. Namun, salah memilih wig seperti warnanya tidak sesuai dengan warna kulit, terlihat palsu dan bentuknya yang aneh dapat membawa petaka dan justru membuatmu tampak lebih tua.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading