Sukses

Beauty

Memilih Pelembap yang Bisa Merawat Kulitmu dari Remaja Hingga Dewasa

Memilih pelembap untuk menjaga kesehatan kulit memang cukup dilematik. Selain harus memperhatikan agar sesuai jenis kulit, kamu juga perlu mencari pelembap yang sesuai kategori usia saat ini. Repot banget, ya? Tapi, ternyata kamu bisa kok menemukan pelembap yang bisa digunakan untuk merawat kulit dari remaja hingga dewasa. Penasaran, kan? Baca artikelnya sampai selesai ya, Ladies!

Kenalan Dulu dengan The Legendary NIVEA Soft

Ini dia rekomendasi pelembap yang bisa digunakan untuk merawat kulit dari remaja hingga dewasa, yaitu NIVEA Soft. Produk skincare yang satu ini tergolong legendaris karena sudah digunakan dari generasi ke generasi dan menjadi andalan untuk menjaga kesehatan kulit wanita.

Terbuat dari Bahan Alami yang Bisa Menutrisi Kulit

NIVEA Soft layak menjadi skincare hero buat para wanita dari remaja hingga dewasa karena terbuat dari bahan alami yang mampu menutrisi kulit. Kandungannya diperkaya oleh Vitamin A dan Jojoba Oil dengan tekstur ringan sehingga menimbulkan sensasi segar dan bisa menyerap secara cepat ke dalam lapisan kulit. Formulanya non-comedogenic dan nggak bikin kulit berminyak ketika digunakan sehingga cocok untuk penggunaan rutin setiap hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.

(c) NIVEA

Moisturizing Cream Serbaguna yang Bisa Digunakan untuk Wajah dan Tubuh

Yup, salah satu keajaiban NIVEA Soft adalah fungsinya sebagai moisturizing cream serbaguna yang bisa digunakan untuk wajah dan tubuh. Dengan tekstur menyerap lebih cepat saat diaplikasikan, NIVEA Soft juga bisa dipakai sebagai pelembap wajah sebelum mengaplikasikan produk make up andalan lainnya. Wajah yang lembap tentunya bisa membuat hasil riasan jadi menempel dan menyatu lebih rata di permukaan kulit. Mendapatkan flawless make up sehari-hari kini nggak perlu bingung lagi!

Rawat Kulit Lewat 3 Langkah Mudah

Cara aplikasi NIVEA Soft untuk memberikan perawatan maksimal pada kulit gampang banget kok. Pertama, gunakan secara merata di area kulit wajah, tangan, dan bagian tubuh lainnya. Kedua, pakai produk ini sebagai bagian dari rutinitas harianmu di pagi hari. Terakhir, oleskan kembali di tengah aktivitas sehari-hari untuk menjaga kelembapan kulit di bagian tubuh yang cenderung kering. All day skincare routine bisa dilakukan dengan praktis bersama NIVEA Soft!

Selain itu, NIVEA Soft juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk bagi si pemilik kulit sensitif. Kandungannya sudah teruji secara dermatologis aman digunakan sehari-hari untuk merawat kulit agar lebih lembut dan kenyal.

Dengan harga yang lebih terjangkau, NIVEA Soft mampu memberikan hasil perawatan kulit yang lebih maksimal jika dibandingkan dengan skincare premium lainnya. Kalau bisa menggunakan satu produk saja, kenapa harus repot membeli banyak produk untuk semua bagian tubuh? Yuk, jadikan NIVEA Soft sebagai moisturizing cream andalan para wanita di rumah, Ladies!

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading