Sukses

Beauty

5 Fakta Menarik NIVEA Soft yang Belum Banyak Diketahui Cewek

Mencari produk skincare yang bisa menjadi andalan memang cukup tricky. Selain harus memperhatikan formulanya yang aman dan sesuai jenis kulit, harga yang ditawarkan juga seringkali menjadi pertimbangan. Bicara soal rekomendasi skincare yang bisa menemani keseharian seluruh wanita di dunia, NIVEA Soft bisa jadi salah satu pilihan andalan yang layak dicoba.

NIVEA Soft merupakan beauty secret yang sudah digunakan dari masa ke masa. Meskipun demikian, tapi ternyata masih banyak cewek yang belum banyak tahu tentang produk yang satu ini. Berikut ini beberapa keistimewaan NIVEA Soft yang membuatnya jadi produk andalan!

(c) Instagram/nivea_id

Bisa Digunakan untuk Wajah dan Tubuh

Jika kebanyakan produk skincare mengkhususkan pada wajah atau tubuh saja, berbeda dengan NIVEA Soft yang bisa digunakan untuk seluruh bagian tubuh. Teksturnya lembut dan bisa menyerap dengan cepat sehingga nggak menimbulkan kesan greasy saat diaplikasikan di wajah. Produk ini juga bisa diaplikasikan sebagai make up base sehari-hari yang memaksimalkan penampilan saat beraktivitas. Jangan khawatir, formulanya non-comedogenic kok. Jadi, kamu nggak perlu cemas wajah jadi berkomedo atau muncul jerawat yang mengganggu.

(c) Instagram/nivea_id

Moisturizing Cream yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

NIVEA Soft adalah product hero andalan yang bisa digunakan buat semua jenis kulit. Diperkaya dengan Vitamin E dan Jojoba Oil untuk menutrisi kulit sekaligus melembapkan secara maksimal. Penggunaan produk ini juga bisa memberikan sensasi segar, membuat kulit terasa lebih halus serta kenyal.

Kandungannya Teruji Secara Dermatologis

Sebagai all purposed moisturizing cream, kandungan NIVEA Soft sudah teruji secara dermatologis aman digunakan sehari karena bisa memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Nggak hanya itu, produk ini juga cocok digunakan bagi yang memiliki kulit sensitif sekalipun. No more worry, Ladies!

Bisa Dipakai Remaja Hingga Wanita Dewasa

Ini dia keunggulan NIVEA Soft yang bisa membuat setiap wanita jatuh cinta. Kandungannya nggak hanya bisa dipakai untuk semua jenis kulit, tapi juga cocok untuk merawat kulit remaja hingga wanita dewasa. Produk ini bisa jadi andalan saat agenda quality time sambil melakukan perawatan kulit bersama sang bunda atau besties tersayang. Nggak perlu lagi bingung mencari produk yang cocok untuk melembapkan kulit di tengah kesibukan para cewek karena NIVEA Soft bisa jadi ‘amunisi’ yang tepat.

Harganya Terjangkau Banget

Punya serangkaian kandungan yang bisa menjaga kesehatan kulit, NIVEA Soft ternyata dibanderol dengan harga yang terjangkau banget. Bahkan pernah di-review dalam sebuah tayangan BBC berjudul The Truth About Looking Good dan artikel Dailymail UK. Keduanya menjelaskan kalau kandungan NIVEA Soft Refreshingly Soft Moisturizing Cream dengan harga yang lebih terjangkau mampu memberikan perawatan kulit lebih maksimal jika dibandingkan skincare yang lebih mahal.

Fakta di atas bikin kamu makin penasaran dengan NIVEA Soft, kan? Saatnya cobain sendiri kandungan ampuh NIVEA Soft untuk merawat sekaligus melembapkan kulitmu yuk, Ladies!

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading