1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Rekomendasi Sleeping Mask dengan Harga Bersahabat dan Menarik Dicoba

Jum'at, 10 Agustus 2018 16:00 Penulis: Magdalena Pratiwi
Korea/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Kamu mungkin akan setuju bahwa dengan rajin menerapkan rutinitas skin care setiap hari, kulit wajah bisa menjadi lebih sehat dan cerah. Baik morning routine maupun night routine, keduanya sama-sama penting dilakukan. kalau dalam morning routine kamu tak boleh melewatkan penggunaan sunscreen, pada night routine kamu sangat disarankan untuk menggunakan sleeping mask. Selain dapat memberikan serta menjaga keembapan kulit, penggunaan sleeping mask juga dapat membuat tampilan kulit wajah tampak lebih segar di pagi harinya.

Saat ini, kebanyakan produk sleeping mask memang berasal dari Korea. Meski begitu, bukan berarti kamu nggak punya pilihan lain. Untuk menambah opsi, Beauty Journal punya lima rekomendasi sleeping mask dari brand Eropa dan Amerika dengan harga variatif yang bisa disesuaikan dengan bujet kamu. Ingin tahu apa saja produknya? Berikut ini rekomendasinya.

Clinique Moisture Surge Overnight Mask

Clinique Moisture Surge Overnight Mask/copyright sociolla.com

Clinique Moisture Surge Overnight merupakan salah satu produk sleeping mask yang pertama dipasarkan di Amerika, dan mendapatkan banyak respon positif di sana. Produk yang hadir dalam tekstur krim ini diklaim dapat membantu mengembalikan serta menjaga kelembapan kulit. Selain lembap, para penggunanya pun akan merasakan kulit wajah yang lebih glowing dan kenyal saat bangun di pagi hari. Untuk kamu yang punya segudang aktivitas, masker ini juga cocok digunakan untuk membantu menutrisi sekaligus merilekskan kulit yang lelah. Menariknya lagi, produk ini juga diklaim oil free, parabens free, dan fragrance free. Di akun resmi Clinique, sleeping mask yang dapat dipakai untuk semua jenis kulit ini dijual dengan harga USD35 atau sekitar Rp490.000-an jika dirupiahkan.

Garnier Ultra-Lift Miracle Sleeping Night Cream

Garnier Ultra-Lift Miracle Sleeping Night Cream/copyright sociolla.com

Untuk kamu yang punya bujet terbatas namun ingin mencoba produk sleeping mask, yang satu ini wajib dicoba. Garnier Ultra-Lift Miracle Sleeping Night Cream merupakan telah dilengkapi dengan essential oil dari bunga lavender yang tak hanya dapat membantu melawan tkamu-tkamu penuaan dini, tapi juga memberikan efek rileks sehingga dapat memperbaiki kualitas tubuh. Produk drugstore yang dikemas dalam jar ini juga diperkaya dengan kandungan anti-oksidan dari ekstark alibizia yang bermanfaat untuk mengurangi kerutan, garis-garis halus, serta mencegah kekusaman pada kulit. Menariknya lahgi, Garnier juga melengkapi produk ini dengan kandungan hyaluronic acid dan jojoba oil untuk membantu menghidrasi kulit. Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar USD17, atau sekitar Rp.238.000-an.

Fresh Black Tea Firming Overnight Mask

Fresh Black Tea Firming Overnight Mask/copyright sociolla.com

Jika elastisias kulit sudah mulai berkurang atau tkamu-tkamu penuaan sudah mulai tampak di wajah, mencoba Black Tea Firming Overnight Mask dari Fresh rasanya merupakan pilihan yang tepat. Produk yang berasal Amerika ini mengandung ekstrak teh hitam sebagai bahan utamanya yang dikenal tinggi akan anti-oksidan. Selain itu, produk ini juga mengandung bahan alami lainnya yang baik untuk kulit, seperti ekstrak daun blueberry dan ekstrak biji leci yang dapat melawan efek buruk radikal bebas, sekaligus meningkatkan kelembapan kulit. Fresh juga menyempurnakan produk ini dengan kandungan peptide untuk mengencangkan, mempertahankan elastisitas, serta mengurangi munculnya kerutan pada wajah. Di official online store-nya, produk ini dijual dengan harga USD92 atau jika dirupiahkan sekitar Rp.1.228.000.

The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask

The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask/copyringht sociolla.com

Bouncy Sleeping Mask merupakan salah satu produk perawatan dari rangkaian Drops of Youth milik The Body Shop. Sleeping mask ini memiliki tekstur berupa cream-gel yang sangat ringan dan tidak meninggalkan efek lengket saat diaplikasikan ke wajah. Selain menggunakan stem cell dari bunga edelweiss sebagai bahan utamanya, masker yang dibungkus dalam kemasan jar ini juga diperkaya dengan kandungan sea holly dan criste marine. Steam cell bunga edelweiss sendiri berfungsi menyamarkan garis-garis halus pada wajah dalam waktu singkat. Jika digunakan secara rutin, produk ini kabarnya juga dapat membantu proses regenerasi sel kulit jadi lebih cepat, lho! kamu bisa mendapatkan Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask di seluruh online store ataupun offline store The Body Shop Rp.459.000.

IOMA Vitality Sleeping Mask

IOMA Vitality Sleeping Mask/copyright sociolla.com

IOMA merupakan salah satu brand skin care high end asal Prancis yang terkenal akan produk-produknya yang berkualitas tinggi, tak terkecuali Vitality Sleeping Mask. IOMA Vitality Sleeping Mask memiliki bahan aktif sebesar 13% yang jauh lebih banyak daripada produk sleeping mask pada umumnya. Produk ini tak hanya memiliki fungsi melembapkan kulit, namun juga memperbaiki sel kulit yang dapat mengurangi munculnya tkamu-tkamu penuaan, memperkuat pertahanan sel kulit, hingga mencerahkan wajah. Meski teksturnya berupa krim, namun efektivitas penyerapan produk ini sangatlah baik. Jika tertarik mencoba, IOMA Vitality Sleeping Mask bisa kamu dapatkan dengan harga EUR49,60 atau sekitar Rp.835.000-an di online store IOMA.

Baca juga: Review: IOMA Vitality Sleeping Mask, Masker dengan Formula Bebas Lengket Bagaikan Serum Wajah!

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Kisah Rija 'Butiran Debu' Jadi Tulang Punggung Keluarga