Sukses

Beauty

Gracia Indri Pilih Kosmetik Ini Untuk Kulit Wajahnya Yang Sensitif

Bagi perempuan merawat wajah adalah hal yang terpenting untuk menunjang penampilan. Apalagi ketika memiliki kulit sensitif, tentu perlu perawatan ekstra dan harus berhati-hati memilih kosmetik dan skin care.

Memiliki kulit sensitif pun dialami oleh artis cantik, Gracia Indri. Untuk itu, kaka dari Gisela Cindy pun tidak lupa menggunakan krim wajah. Ia juga mengatakan perawatan rutinnya ialah menggunakan pembersih wajah, toner, baru lah kirim wajah.

Selain itu, mantan istri dari David Noah ini tak lupa untuk melakukan facial atau totok wajah. Hal ini dilakukan agar kulitnya tetap sehat dan bersinar.

“Kulit aku sensitif, aku juga sebagai publik figure, jadi pasti kalo syuting kena matahari dan paparan sinar lampu. Jadi aku harus manjain wajah dengan berbagai perawatan,” ujarnya saat ditemui dalam acara ‘Sharing Cantik Bersama Gracia Indri By Martinez Professional The Celebrity Makeup', di Jakarta, Jumat (3/8).

Makeup Gracia Indri

Selain perawatan wajah, kosmetik menjadi hal yang setiap hari digunakan Gracia. Wajahnya yang sensitif mengharuskannya memilih kosmetik yang aman untuk kulit wajahnya.

Selain menggunakan makeup natural, Gracia juga memilih makeup yang sehat. Dirinya mengaku sudah hampir satu tahun menggunakan produk makeup Martinez Professionnel.

“Selain menjadi cantik dan membuat kulit cerah, produk yang ku pakai ini membuat aku tenang karena kandungan makeupnya aman bagi kulitku yang sensitif,” tambahnya.

CEO PT. Cakradaya Makmur, Livienne Russellia menjelaskan produk Martinez Professionnel tidak hanya membuat kamu menjadi cantik, tetapi kulit pun akan menjadi halus, lembut, dan tampak bersinar. Sebab, produk-produk makeup tersebut mengandung Vitamin B3, Omega 3, Omega 6, Omega 9, serts natural plaint extract oil.

“Kandungan-kandungan tersebut akan memberikan nutrisi, kelembapan pada kulit, serta mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini dibuat mengikuti standart nasional CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik dari BPOM. Serta standart internasional yaitu ISO 227166:2007,” ujar Livienne.

Gracia pun menggunakan produk kosmetik Martinez seperti lipstik, foundation, primer, concealer, eye shadow, eye shadow base, compact powder, loose powder, blush on, maskara, eyebrow pencil, eyeliner pencil, dan eyeliner pen.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading