1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Rahasia Tubuh Langsing & Seksi Jennifer Lopez di Usia 49 Tahun

Kamis, 02 Agustus 2018 12:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: AFP

Vemale.com - Siapa yang tak kenal dengan nama ini? Yup, Jennifer Lopez merupakan salah satu selebriti multitalenta yang karirnya stabil di dunia entertainment. Tak cuma itu saja Ladies, J-Lo juga dikenal sebagai wanita yang awet muda dan cantik lho. Lalu apa sih rahasianya?

Tahun 2018 ini, J-Lo berusia 49 tahun. Ia pun tak tampak menua. Tubuhnya tetap sintal dan seksi. Ia terlihat seperti wanita berusia 20 tahunan. Lalu bagaimana cara Jennifer Lopez merawat tubuhnya?

Dilansir dari Byrdie, Rabu (1/8/2018), J-Lo pun berbagi rahasianya. Bukan botox dan operasi plastik, rahasia kecantikan Jennifer Lopez yang utama ternyata adalah pelembap.

“Saya mencuci muka dan melembapkan kulit saya setiap hari. Saya selalu membersihkan semua riasan saya sebelum tidur,” ungkap Jennifer Lopez.

Selain itu, Jen juga memiliki rahasia makeup yang membuatnya tampak awet muda. Ini karena ia selalu merias wajahnya sendiri dengan gaya makeup simple.

“Saya belajar makeup sejak dini. Makeup yang sempurna untukmu sendiri adalah riasan yang sederhana,” terangnya.

Untuk memiliki tubuh yang tetap sintal di usia yang hampir menginjak setengah abad, Jennifer ternyata punya rutinitas olahraga yang selalu dilakukannya. “Jadwal latihan saya berubah-ubah sesuai jadwal kerja saya dan tergantung apa yang sedang saya latih,” jelasnya. “Ketika saya harus banyak menari di panggung, saya melakukan workout di pagi hari untuk menjaga stamina dan membuat tubuh saya lentur. Ketika saya harus bermain dalam film, saya banyak melakukan latihan kardio dan circuit training,” jelasnya lagi.

Tak cuma itu saja, Jen ternyata sangat menekankan pentingnya istirahat cukup, minum cukup air, dan menjaga diri dari stres. Hal tersebut menurutnya sangat krusial dalam menjaga kecantikan dan keindahan tubuhnya.

“Saya memiliki rutinitas setelah tampil, misalnya saya memastikan melepas semua riasan dan meregangkan otot-otot saya. Saya juga sering dipijat untuk mengendurkan otot tubuh saya dan mengeluarkan racun yang keluar dari tubuh saya.” jelasnya.

Last but not least, kunci paling penting untuk menjaga kecantikan wajah dan tubuh adalah dengan menyeimbangkan diri. Me time menurutnya sangat penting. Ini bisa dalam bentik menyediakan waktu untuk menyenangkan diri sendiri seperti mandi busa dan memakai masker wajah. Bersenang-senanglah dan berbahagia demi diri sendiri. Dengan bahagia, kamu akan tampak selalu cantik sepanjang masa.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban