Sukses

Beauty

Trik Wajah Lebih Tirus dengan Menggunakan Kontur dan Blush On

Wajah yang tembam dan juga double chin sering bikin wanita merasa tak percaya diri. Well, tak perlu melakukan operasi atau bahkan prosedur yang menyakitkan Ladies. Kamu bisa banget kok tampak lebih tirus hanya dengan menggunakan makeup.

Yang kamu butuhkan adalah kontur. Kontur ini memang adalah rahasia wanita untuk menyamarkan bentuk wajah. Caranya pun cukup mudah Ladies. Tarik contouring powder  mulai dari ujung atas telinga hingga bagian tengah pipi sejajar dengan bola mata. Baurkan dengan menggunakan brush.

Untuk warna konturnya sendiri pilih warna yang sesuai dengan warna kulit yaitu satu tingkat lebih gelap dari warna kulit dan hindari pemakaian kontur dengan warna terlalu gelap karena akan terlihat berlebihan. Pastikan pula agar kontur terbaur sampai bagian leher untuk membuat dagu dan leher berdimensi.

Setelah menggunakan kontur, lengkapi dengan memakai blush on tepat dibawah tulang pipi. Ini akan memberikan kesan wajah yang lebih ramping Ladies.

Nah, mudah sekali bukan? Makeup adalah senjata termudah dan tanpa rasa sakit yang akan membuatmu tampak lebih cantik. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading