Sukses

Beauty

Lakukan 3 Tutorial Ini untuk Mendapatkan Wavy Hair dalam Satu Malam

Memiliki wavy hair atau rambut bergelombang merupakan impian setiap perempuan karena terlihat cantik dan tidak membosankan. Ibaratnya wavy hair itu pertengahan antara rambut lurus dan keriting sehingga selalu menjadi idaman untuk para perempuan. Namun, seringkali kamu selalu berusaha untuk mendapatkan wavy hair dengan cara memakai catok keriting.

Dilansir dari BeBeautiful, ada cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk memiliki wavy hair selain dengan catokan yang bisa merusak rambut. Beberapa cara ini bisa terlihat hasilnya hanya dalam satu malam lho, ikuti langkahnya berikut ini yuk!

1. Membuat cepolan melingkar pada rambut
Ketika rambut setengah basah, kamu bisa mengumpulkan rambut terlebih dahulu dengan tangan dan melingkarkannya sampai menjadi cepolan kemudian ikat menggunakan kunciran rambut. Agar bisa lebih kuat, kamu bisa menahannya dengan bobby pins. Paginya, kamu bisa membuka cepolan dan jadilah rambut bergelombang yang cantik!

2. Memakai kepang French braid
Cara ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Ketika rambutmu setengah basah, kamu bisa negepang rambutmu menjadi French braid, dan mengikatnya dengan kunciran rambut. Pastinya kamu akan mendapatkan rambut wavy yang indah setelah melepaskan kuncirannya.

3. Gunakan jepit rambut
Kalau kamu punya banyak waktu, kamu bisa mencoba cara ini. Cara ini bisa kamu lakukan dengan mengambil satu helaian rambut dan menggulungnya ke dalam kulit kepala. Kemudian kamu bisa memakai jepit rambut sebagai penahannya. Kamu bisa mengetatkan atau merenggangkan jepitan tergantung seperti apa gelombang yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk membungkusnya dengan scraf yang berbahan silk dan biarkan semalaman.

Wavy hair sangatlah cocok untuk dipakai saat ke pantai agar membuat penampilanmu lebih terlihat cantik dan tidak membosankan. Selamat mencoba!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading