Sukses

Beauty

Rahasia Awet Muda ala Kim Kardashian Cuma Pakai Handuk Hangat

Siapa yang tak kenal dengan Kim Kardashian? Sosok ini dikenal dengan pemberitaan keluarga Kardashian yang kontroversional. Namun, terlepas dari segala pemberitaan tentunya para perempuan pasti juga ingin tahu apa rahasia kecantikan dari salah satu anggota keluarga Kardashian ini. Ternyata, Kim Kardashian mengaku bahwa dia hanya memakai pembersih wajah di bawah 100 ribu untuk menghapus makeup.

Selain itu, ia juga melakukan trik perawatan wajah yang sangat sederhana dan mudah agar bisa menjaga kulit wajahnya tetap flawless. Seperti yang pernah diungkapkannya pada sebuah interview, sang mama, Kris Jenner selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk mencuci wajah dengan handuk hangat yang kemudian dipakai untuk eksfoliasi. Wah menarik ya!

Namun meski terlihat mudah, para dermatolog menyarankan suhu pada handuk tidak terlalu panas atau suam-suam kuku agar tidak membuat kulit iritasi. Selain dengan handuk hangat, eksfoliasi juga bisa dilakukan dengan exfoliating cleanser atau exfoliating pads yang bisa digunakan beberapa kali dalam seminggu. Manfaat eksfoliasi antara lain adalah mengikis sel kulit mati, menghaluskan kulit, merangsang regenerasi kulit, dan mengurangi kerutan.

Nah, itulah rahasia tampilan wajah lebih muda 10 tahun ala The Kardashians. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading