Sukses

Beauty

Step by Step Aplikasi Makeup Freckles dari MUA Ryan Ogilvy

Tren makeup freckles kembali hype saat ini, terlebih saat pasca pernikahan Meghan Markle. Tasya Kamila, Luna Maya, dan Chelsea Islan pun ikutan makeup tren yang sedang hype banget ini. Nah, jika kamu ingin membuat makeup freckles. Make Up Artist ternama Ryan Ogilvy, akan berbagi tips membuat makeup freckles dengan mudah.

Copyright: instagram/ryanogilvy


Ia mengatakan bahwa tampilan makeup yang khas dengan bintik-bintik cokelat di bagian pipi ini bahkan sudah dijajalnya sejak Januari lalu pada pagelaran New York Fashion Week. Lalu bagaimana cara membentuk freckles tersebut?

Pertama, Ryan menyarankan untuk menggunakan bedak padat yang dikombinasikan dengan eyeshadow berwarna coklat. Setelah itu, aplikasikan ke wajah menggunakan cotton bud atau kuas.

Ryan dan Chelsea, Copyright: instagram/ryanogilvy


“Bisa gunakan kuas tipis untuk membuat totol, kemudian gunakan kuas yang lebih besar agar totolan menyebar dan terlihat natural,” paparnya. ungkap Ryan Ogilvy dalam temu media yang dihelat L'Oréal Indonesia di Jakarta, Selasa (24/7)

"Kalau pakai eyeliner terus ditotol-totolin takutnya jadi kayak tahi lalat. Jadi, aku biasa pake compact powder kombinasi dengan eyeshadow. Terus aku aplikasiinnya dari pipi nyebrang ke hidung terus ke pipi lainnya," tambahnya.

Ryan mengatakan, tren makeup ini cocok untuk siapa saja, karena bahwa pada dasarnya tampilan makeup tidak ada yang bagus atau jelek. Yang terpenting, kata dia, seseorang yang mengenakannya harus percaya diri sehingga hasil riasan menjadi lebih maksimal.

Copyright: instagram/ryanogilvy


"Kita harus percaya diri. Balik ke personality masing-masing. Kalo bawaannya pede orang ngeliatnya juga enak. Just be yourself. Menurut aku coba aja," tutup Ryan Ogilvy.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading