Sukses

Beauty

Tidak Hanya Sekali Pakai, Ini Dia Cara Efektif Memanfaatkan Sheet Mask

Biasanya kita akan menggunakan sheet mask saat akan beristirahat pada malam hari. Sheet mask selalu menjadi andalan untuk kamu yang tidak mau ribet menggunakan masker yang berbentuk cream. Selain penggunaannya yang mudah, sheet mask juga memiliki kandungan yang tidak kalah manfaatnya dengan masker jenis lainnya.

Dilansir dari Purewow, ternyata ada cara efektif dalam menggunakan sheet mask. Tipsnya adalah gunakan sheet mask selama 20 menit dengan 2 tahap. Setelah 10 menit pertama, lepaskan lalu baliklah sheet mask pada sisi yang lain dan tempelkan kembali pada wajah selama 10 menit yang tersisa.

Hal ini sangat bermanfaat untuk memaksimalkan pemakaian sheet mask yang mengandung banyak serum serta pelembap pada tiap lembarannya. Jadi mengapa tidak mencoba memakainya dengan cara dibolak-balik? Dengan membalik sheet mask, kamu bisa menambahkan manfaat ganda daripada hanya memakainya sekali kemudian dibuang.

Selain itu, ada juga tips lain untuk memanfaat sheet mask dari Suhay Salim, salah satu beauty vlogger terkenal asal Indonesia. Jadi, kamu bisa memakai sheet mask seperti biasa namun dengan menambahkan sisa serum yang tertinggal dalam kemasan. Serum ini cukup kamu oleskan kembali pada sheet mask yang ada di wajah dan juga bisa dioleskan pada siku tangan.

Bermanfaat sekali bukan? Cara ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, namun untuk kulit yang sensitif atau yang mudah teriritasi akan lebih mendapatkan banyak manfaat untuk membuat kulit terhidrasi dan terasa dingin. Jadi jangan hanya memakainya sekali dan langsung membuangnya ya, ladies

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading