Sukses

Beauty

4 Cara Aplikasi Foundation Cair Layaknya MUA

Salah satu makeup yang bisa menyamarkan warna kulit yang tak merata atau berbagai kekurangan di wajah adalah foundation. Mengaplikasikan foundation pun tak boleh sembarangan agar tak pecah Ladies. Nah, berikut ini adalah cara untuk mengaplikasikan foundation cair yang bisa kamu coba agar hasilnya flawless seperti para MUA. Seperti apa sih? Intip di sini yuk.

Pakai Spons Basah
Sebelum mengaplikasikan foundation, basahi spons dengan air dulu. Ini akan membantumu mendapatkan aplikasi yang mulus, tanpa menggunakan terlalu banyak produk. Mulailah pada daerah wajah yang paling membutuhkan foundation dan gunakan spons dengan gerakan menepuk-nepuk halus.

Jangan Diseret
Jangan mengaplikasikan foundation dengan cara ini Ladies. Menyeret hanya akan membuatnya tak rata di wajah.

Kuas Foundation
Kamu juga disarankan untuk mengaplikasikannya dengan menggunakan kuas. Tekan dengan ringan pada daerah yang membutuhkan foundation. Ini juga akan membantumu untuk menjangkau garis rambut, alis, area mata, dan garis bibir.

Kuas Buffing
Kuas atau sikat yang satu ini akan mempercepat proses dan memberi aplikasi yang cepat, serta merata. Untuk mengaplikasikan foundation cair menggunakan sikat buffing, terapkan di area pertama terlebih dahulu, baru gerakkan dengan tekanan ringan ke luar dan ke bawah.

Nah, semoga bermanfaat ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading