Sukses

Beauty

3 Langkah Mudah Miliki Rambut yang Sehat

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Memiliki rambut yang sehat tentu butuh usaha Ladies. Karena itu kamu wajib melakukan perawatan agar rambutmu tampak sehat.

Rambut yang tampak sehat akan mempercantik penampilan dan membuatmu lebih percaya diri. Agar rambut senantiasa sehat, berikut ini tiga cara sederhana yang bisa kamu coba seperti yang dilansir oleh boldsky.com.

Detoks
Ladies, seperti halnya dengan tubuh, rambut juga bisa terpapar racun. Karena itulah kamu bisa mendetoksnya dengan cara memijat kulit kepala dengan baik. Ini bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan memungkinkan oksigenasi pada rambut.

Merangsang pertumbuhan rambut
Berikan nutrisi terbaik untuk kulit kepala dan pertumbuhan rambutmu. Kamu bisa mengonsumsi berbagai makanan sehat yang mengandung magnesium dan seng, zat besi dan protein yang akan merangsang pertumbuhan rambut.

Perlindungan rambut
Walaupun sudah melakukan berbagai perawatan, perlindungan rambut juga tetap harus diperhatikan Ladies. Perlindungan rambut yang optimal akan membuat tidak mudah patah dan rontok. Perlindungan rambut bisa dimulai dengan keramas secara teratur untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Ingat merawat rambut sangat penting daripada memperbaikinya saat sudah rusak.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading