Sukses

Beauty

Tips Mudah Pakai Makeup Minimalis untuk Tiap Warna Kulit

Warna kulit yang dimiliki setiap orang berbeda-beda dan memiliki ciri khasnya masing-masing dalam memoleskan makeup. Untuk makeup sehari-hari sangatlah cocok memakai makeup yang natural untuk setiap jenis kulit. Selain karena bisa membuat penampilan menjadi natural, makeup minimalis akan membuat penampilanmu lebih muda dan segar.

Saat ini telah banyak produk makeup yang membuat palet berwarna lembut untuk mata, pipi, dan bibir. Namun masih ada orang yang takut menggunakan warna-warna lembut tersebut karena takut wajah akan terlihat makin kusam atau pucat. Untuk itu sebelum mencoba palet makeup, ada baiknya memilih warna yang pas untuk semua jenis kulit. Dilansir dari Purewow, berikut ini makeup minimalis yang bisa kamu cocokan dengan skintone.

1. Fair Skin : Peach Pink
Memilih makeup untuk kulit berwarna putih pucat harus tahu triknya agar tidak terlihat semakin pucat. Rahasianya adalah memilih eyeshadow atau blush on warna peach pink yang bisa membuat hasil yang alami pada wajah. Kamu bisa mengulaskan secara tipis-tipis agar terlihat natural. Warna peach pink ini bisa kamu aplikasikan pada mata, pipi, dan bibir.

2. Beige Skin : Dusty Rose
Kulit sawo matang sangat membutuhkan sentuhan pigmen warna yang paling alami. Warna dusty rose yang semu kemerahan bisa jadi pilihan agar kulit terlihat segar.

3. Olive Skin : Apricot
Sebenarnya kulit kuning langsat akan cocok pada semua makeup, namun warna aprikot yang cenderung oranye akan menonjolkan kelebihan warna kulitmu.

4. Brown Skin : Champagne Gold
Memiliki kulit coklat nan eksotis akan sangat cocok memakai bronzey shimmer yang bisa membuat warna kulit menjadi lebih menonjol. Kamu bisa menyapukannya secara tipis pada tulang pipi, tulang alis, dan cupid bow.

Wanita Indonesia dikenal karena kecantikan warna kulitnya yang beragam, untuk itu harus selalu disyukuri dan menjadikan hal tersebut sebagai kesempatan untuk bisa menonjolkan kecantikan yang kamu miliki. Selamat mencoba!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading