Sukses

Beauty

Selalu Menawan, Ini Dia Rahasia Artis Hollywood Atasi Jerawat

Mengatasi jerawat memang susah-susah gampang, apalagi kamu sudah melakukan berbagai cara untuk bisa bebas dari yang namanya jerawat.

Sesama manusia biasa yang juga memiliki kekurangan, para artis Hollywood juga memiliki masalah jerawat yang sering melanda. Namun beberapa dari mereka tidak pelit untuk membagikan rahasia kulit mulusnya. Berikut ini rahasia yang bisa kamu tiru.

1. Natalie Portman

Natalie Portman / Copyright : https://www.livekindly.co/natalie-portman-vegan-jaden-smith/

Dalam mengatasi jerawat, Natalie memilih untuk menjadi seorang vegan. Vegan berarti sama sekali tidak mengonsumsi makanan atau minuman yang berasal dari hewan termasuk susu dan telur. Untuk kamu yang tertarik dengan cara ini, baiknya pelan-pelan dahulu untuk mencoba mengurangi daging dan memperbanyak sayuran. Kemudian kalau sudah terbiasa, kamu akan bisa untuk ke tahap selanjutnya menjadi seorang vegan.

2. Katty Perry

Katty Perry / Copyright : instagram.com/ kattyperry

Penyanyi "Firework" satu ini punya cara jitu untuk mengatasi jerawat. Katty berusaha untuk menghindari menggunakan bedak padat dalam riasannya. Ia lebih memilih menggunakan BB Cream sebagai base makeup untuk menyamarkan jerawat dan noda hitam. Selain itua juga menggunakan toner dan exfoliator untuk membersihkan wajahnya dari makeup.

3. Kendall Jenner

Kendall Jenner / Copyright : instagram.com/ kendalljenner

Menjadi seorang model, tentu memiliki tuntutan untuk tampil sempurna. Cara Kendall dalam mengatasi jerawat sangatlah mudah yaitu ia rutin berolahraga ringan, mengonsumsi makanan sehat, menghindari makanan manis, dan banyak minum air putih. Ia menekankan untuk banyak minum air putih agar bisa mendapatkan wajah yang cerah dan sehat.

Setelah mengetahui cara ini, baiknya selalu ingat untuk rajin membersihkan wajah ya ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading