Sukses

Beauty

Barang Bawaan Wajib Cewek Saat Tak Sempat Dandan di Rumah

Waktu sudah mepet banget mau berangkat dan nggak memungkinkan buat dandan di rumah, membawa berbagai peralatan make up untuk merias diri di jalan atau di kantor memang sering jadi pilihan. Tapi, terlalu banyak produk skincare dan make up yang dibawa di dalam pouch memang bikin repot dan ribet. Eits, tenang dulu, cukup bawa beberapa items ini saja yang bisa jadi penyelamat penampilanmu. Sudah tahu rahasianya?

Make Up Sponge

 

©Pixabay

Make up sponge merupakan salah satu must bring items di dalam pouch riasan cewek yang pastinya dibutuhkan. Alat ini bisa membantu aplikasi skincare agar lebih merata, mengoreksi make up yang kurang pas, sampai memberikan efek highlighting agar riasan makin on point. Jadi, penampilan tetap maksimal meskipun kamu merias wajah di jalan atau di kantor.

Lipstik Multifungsi

 (c) Shutterstock

Nggak bisa dipungkiri lagi kalau lipstik jadi salah satu make up item andalan para cewek. Tapi, fungsinya nggak hanya bisa digunakan untuk mempercantik warna bibir saja. Lipstik juga bisa jadi salah satu produk make up multifungsi yang dapat diaplikasikan sebagai eye shadow dan blush on. Pastikan kamu punya lipstik favorit yang selalu ada di dalam make up pouch untuk digunakan saat keadaan darurat.

Pelembap

 (c) Shutterstock

Jangan pernah melewatkan produk yang satu ini di dalam pouch riasan kamu, karena pelembap adalah salah satu beauty essential penting untuk menciptakan flawless make up. Demi menjaga kelembapan wajah agar riasan maksimal, percayakan saja pada NIVEA Soft. Diperkaya dengan Vitamin E, Jojoba Oil, dan Eucerit, NIVEA Soft dapat menjaga kelembapan, menutrisi kulit, dan membuatnya tampak lebih halus serta kenyal.

 (c) Instagram/nivea_id

Teksturnya ringan membuat produk ini terasa segar ketika diaplikasikan dan mampu menyerap cepat ke dalam kulit. Kandungan formulanya juga bebas komedo dan nggak bikin wajah berminyak, jadi cocok banget digunakan sebelum mengaplikasikan riasan sehari-hari. Nggak hanya bisa dipakai di wajah, NIVEA Soft juga dapat digunakan untuk menjaga kelembapan kulit tubuh lainnya. Produk ini juga sudah teruji secara dermatologis aman digunakan buat semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun.

NIVEA Soft memang bisa menjadi ‘teman baik’ untuk menjaga penampilan para cewek saat menjalani aktivitas padat. Kalau hanya butuh satu produk untuk menjaga kesehatan seluruh bagian tubuh, kenapa harus repot membawa banyak barang? Saatnya masukkan NIVEA Soft ke dalam make up pouch kamu, Ladies!

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading