Sukses

Beauty

Unik! 4 Hal Ini akan Membantu Melentikkan Bulu Mata Kamu

Ladies, memiliki bulu mata yang lentik tentu idaman setiap wanita. Ada banyak cara untuk melentikkan bulu mata salah satunya adalah menggunakan bulu mata palsu. Atau Anda bisa membubuhkan maskara. Bulu mata menjadi makin lentik dan tentu saja semakin mempercantik wajah.

Beberapa orang akan menggunakan penjepit bulu mata. Sayangnya, penjepit bulu mata tidak sepenuhnya memenuhi ekspektasi Anda untuk mendapatkan lengkungan bulu mata yang sempurna. Anda bisa menggunakan beberapa cara unik berikut ini, seperti dikutip dari Boldsky pada Rabu (18/7/2018).

1. Trik sendok

Ambil sendok perak kecil dan cermin. Letakkan sendok pada bawah kelopak dalam keadaan mata terpenjam. Posisikan bagian lengkungnya menghadap keluar. Gunakan ibu jari dan telunjuk, tekan pangkal bulu mata ke ujung sendok.

2. Trik panas

Ini agak berbahaya di mana Anda menggunakan alat penjepit bulu mata panas. Panaskan penjepit bulu mata dengan pengering rambut atau air hangat sebelum digunakan. Kemudian jepit bulu mata. Panas akan membuat lengkungan bulu mata lebih tahan lama.

3. Trik petroleum jelly

Sebelum gunakan penjepit bulu mata, oleskan petroleum jelly pada bulu mata. Ini akan membuat lengkungan tahan lama karena dilindungi oleh zat lilin. Selain itu, petroleum jelly akan bertindak seperti masker rambut pada bulu mata Anda.

4. Trik maskara

Ini menjadi trik umum yang dilakukan banyak orang. Menggunakan maskara tahan air akan lebih mampu menahan bentuk lengkungan lebih baik daripada maskara biasa. Teksturnya yang kering akan membuat bulu mata Anda tetap prima meski terkena air.

Ladies, demikian 4 tips unik melentikkan bulu mata. Tertarik untuk mencoba salah satunya? Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading