Sukses

Beauty

Memilih Skincare Sesuai Kebutuhan Kulit, Mana yang Pas Buatmu?

Memiliki kulit yang sehat, cantik dan bebas masalah kulit menjadi impian bagi sebagian orang perempuan. Berbagai skincare pun dicoba untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi, tahukah kamu jika memilih skincare harusnya disesuaikan dengan kebutuhan kulit? Berikut ini adalah guideline yang bisa kamu terapkan untuk memilih skincare yang sesuai dengan jenis kulit. Cek sekarang yuk!

Mencegah Penuaan Dini, Pilih Skincare yang Mengandung Ekstrak Emas

(c)pexels

Munculnya garis halus dan keriput pada kulit merupakan salah satu tanda penuaan dini yang ditakuti oleh sebagian perempuan. Untuk mengatasinya, sangat disarankan untuk memilih skincare yang mengandung ekstrak emas. Pasalnya, ekstrak emas telah dikenal sejak zaman dahulu dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.  Untungnya, kini ekstrak emas bisa kamu dapatkan pada rangkaian skincare Safi Age Defy.

Tidak hanya mengandung ekstrak emas untuk mengatasi penuaan dini, rangkaian Safi Age Defy juga mengandung protein sutra, lho! Seperti yang kamu tahu, protein sutra mengandung 18 jenis amino acid yang membantu membentuk lapisan perlindungan kulit. Sehingga, memelihara kelembapan dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera. Yakin nggak mau coba?

Ingin Wajah Cerah Alami, Kandungan Ekstrak Manggis Dan Grapefruit Bisa Jadi Pilihan

 (c)pixabay

 

Punya kulit yang kusam dan tidak bersinar sering kali merasa minder? Kalau begitu, kecemasanmu akan berlalu dengan menggunakan skincare yang mengandung ekstrak manggis dan grapefruit. Pasalnya, ekstrak manggis bisa membantu menjaga kelembapan alami kulit wajah serta memeliharanya tapak lebih cerah bercahaya serta halus dan lembut. Sedangkan grapefruit extract kaya akan vitamin C yang melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu mengontrol sebum, agar kulit tampak sehat, segar dan cerah.

Skincare yang mengandung ekstrak manggis atau grapefruit bisa kamu temukan pada rangkaian Safi Whitening Natural. Terbuat dari perpaduan ekstrak manggis yang dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit. Selain itu Safi White Natural juga memiliki rangkaian Grapefruit yang dapat membantu menghilangkan sebum dan mencerahkan kulit kamu. Ada berbagai rangkaian yang bisa dicoba, mulai dari Brightening Cleanser dan Brightening Cream. Mana nih yang menjadi pilihanmu?

Lindungi Wajah Dari Radikal Bebas Pilih Kandungan Habbatus Sauda

Paparan sinar matahari memungkinkan kulit terkena risiko radikal bebas yang membuat kulit kusam dan tidak ternutrisi. Tahukah kamu jika kandungan Habbatus Sauda bisa membuat kulit lebih cerah dan sehat? Sering disebut dengan julukan seed of blessing, jintan hitam yang telah dipercaya sebagai obat segala jenis penyakit bisa memelihara kulit agar sehat dan cerah. Ada lho skincare yang terbuat dari Habbatus Sauda, yakni Safi Whitening Expert. Nggak nyangka kan?

Skincare halal yang dikembangkan di Safi Reseacrh Institute ini juga dilengkapi dengan Oxywhite Technology yang bekerja membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan nutrisi. Sehingga, membantu memperlambat efek pembentukan melanin yang membuat kulit terasa kencang dan cerah merata. Punya kulit sehat dan cerah merata kini bisa dengan mudah kamu wujudkan.

Jadi, sudah tahu mana perawatan yang paling pas untuk kebutuhan kulitmu, Ladies? Kehadiran Skincare Safi di Indonesia kini bisa menjawab kebutuhan perawatan kulit wanita dengan segala permasalahannya. Yuk cek lebih lengkap tentang Skincare Safi di sini! Selamat mencoba ya.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading