Sukses

Beauty

Simpel dan Murah, Ini Skincare Routine Produk Lokal ala Suhay Salim

Suhay Salim merupakan beauty vlogger favorit para wanita masa kini. Selain pandai dalam hal makeup, ia juga tak segan berbagi cerita tentang masalah kulitnya yang telah melalui berbagai masalah kulit seperti jerawat, kering, maupun berminyak. Suhay juga sering mencoba produk apa yang sangat cocok untuknya dan dibagikan kepada subscribers. Dengan penjelasannya yang detail serta gayanya yang kocak bikin kamu betah untuk nonton videonya.

Melalui akun youtube Suhay Salim, ia merekomendasikan skincare produk lokal untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering dan sensitif. Selain murah, produk dibawah ini juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

1. Elsheskin Deep Cleansing - Sensitive Skin

Saat pagi hari, pertama bilas wajah kemudian oleskan gel untuk mengangkat kotoran dalam wajah. Cleansing product ini tidak berbau dan sangat bersih karena bentuknya yang gel.

2. Make Over Micellar Water

Agar double cleansing, gunakan micellar ini setelah menggunakan makeup tebal. Kamu bisa melangkahi tahap ini jika tidak sedang bermakeup.

3. DERMALUZ Facial Wash Acne

Sabun cuci muka berbau lemon ini sangat cocok untuk kulit berjerawat dan 100% produk lokal yang mudah didapatkan.

4. AVOSKIN Hydrating Treatment Esence

Toner ini berbentuk spray dan sangat direkomendasikan oleh Suhay Salim. Kamu bisa langsung menyemprotkannya pada wajah atau mengaplikasikan dengan kapas. Toner berguna untuk memberikan hidrasi pada kulit dan membantu skincare selanjutnya agar lebih menempel pada kulit.

5. Elshe Skin Radiant Serum

Serum ini untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang membandel.

6. DERMALUZ Acne Spot Treatment

Obat totol jerawat ini makin bikin betah memakainya karena berbau cokelat yang menggoda.

Nah, begitulah rekomendasi skincare untuk kulit kering dan sensitif ala Suhay Salim yang wajib kamu coba. Kamu bisa menggunakannya sesuai kebutuhan jenis kulitmu.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading