Sukses

Beauty

5 Inspirasi Hairstyle Kekinian ala Selena Gomez

Selebriti yang terkenal muda, berbakat, cantik dan terkenal, siapa lagi kalau bukan Selena Gomez. Selena selalu hangat dibicarakan karena hubungannya dengan sang mantan, Justin Bieber yang selalu menarik untuk diperbincangkan. Gaya berpakaiannya pun juga selalu menarik ditiru karena kesannya yang seperti anak muda.

Selain gaya berpakaian, ternyata kamu juga bisa menyontek hairstyle Selena dari tahun ke tahun. Intip yuk biar bisa secantik Selena!

1. Beautiful Straight

Beautiful Straight / Copyright : stylecraze.com/ getty
Hairstyle ini membuat Selena terlihat cantik dan elegan. Potongan rambut lurus dan panjang ini menutupi wajah bulat dan mampu memancarkan pesonanya.

2. Medium Straight

Medium Straight / Copyright : stylecraze.com/ getty
Selena tidak hanya cantik dengan rambut panjang, ia juga semakin terlihat manis dengan potongan rambut pendek ini.Rambut pendek akan membuatmu jadi awet muda.

3. Princess Look Ponytails

Princess / Copyright : stylecraze.com/ getty
Bukan hanya seorang bintang, Selena juga sangat cocok dengan konsep princess. Hairtysle ini terlihat cocok untuk penampilan Selena sebagai princess Disney.

4. Retro Curl

Retro Curl / Copyright : stylecraze.com/ getty
Kamu enggak bisa menolak kenyataan kalau Selena Gomez terlihat cantik dan berkelas dengan hairstyle ini bukan?

5. The Chic Updos

Chic / Copyright : stylecraze.com/ getty
Style ini cocok banget untuk kamu yang berencana untuk datang ke prom night atau acara resmi lainnya. Style ini memberikan efek anggun dan classy pada penampilanmu.

Setelah melihat foto di atas, ternyata Selena sangat suka berekpresi penampilan dan gaya rambutnya ya? Hairstyle ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading