1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Trik Meluruskan Rambut Agar Terlihat Lebih Natural

Rabu, 11 Juli 2018 17:45 Penulis: Anisha Saktian Putri
Teknik meluruskan rambut

Vemale.com - Perempuan Indonesia memang lebih memilih gaya rambut natural seperi lurus atau ikal. Biasanya, mereka akan pergi ke salon untuk membuat tampilan rambut semakin indah.

Sayangnya, ketika melakukan pelurusan, rambut terlihat tidak natural. Rambut jadi kaku atau kasar. Jadi sangat terlihat bila kita baru saja melakukan proses pelurusan.

Melihat masalah tersebut, Matrix sebagai salah satu produk dari industri pelurusan rambut memperkenalkan terobosan terbarunya berupa servis smoothing yaitu Collagen Sculpting.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan menjelaskan Collagen Sculpting merupakan servis terbaru dari Matrix yang didukung oleh teknologi terbaru dalam rangkaian produk yang dinamakan OptiSculpt dan Opti.Care. Membuat pelurusan rambut jadi lebih alami.

"Teknologi ini memudahkan hairdresser untuk membentuk rambut dan menghasilkan tampilan tekstur rambut lurus atau ikal natural serta melindungi rambut dari kerusakan selama proses, hanya dalam satu servis saja," ujarnya dalam peluncuran Collagen Sculpting di Jakarta, Selasa (10/7).

Teknologi Cera-Sculpt, memiliki kandungan collagen pada OptiSculpt, yang akan menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk secara natural dan juga melembutkan.

Adapula Shea Butter pada Opti.Care akan berfungsi layaknya lotion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat dan harum.

"Kami berusaha memenuhi kebutuhan para konsumen agar tetap mengikuti tren dengan tampilan rambut yang natural maka terobosan terbaru Collagen Sculpting menjawab kebutuhan baik hairdresser maupun konsumen," ujar dia.

Jika tertarik melakukan pelurusan rambut tersebut, kamu bisa melakukan perawatan di rumah menggunakan rangkaian dari Opti.Care yang terdiri dari Shampoo, Conditioner dan Serum untuk menjaga agar rambut tetap sehat dan terawat setelah melakukan Collagen Sculpting.

(vem/asp)
KOMENTAR PEMBACA
Citra Scholastika Ditantang Tirukan Ghea, Marion & Jodie