Sukses

Beauty

Ladies, 5 Warna Lipstik Ini Wajib Dimiliki untuk Segala Acara

Setiap wanita pasti memiliki warna lipstik favorit dan sering dipakainya untuk acara sehari-hari. Mulai dari warna nude yang lembut hingga warna bold yang berani.

Namun, tidak semua wanita memiliki semua warna lipstik karena dianggap tidak terlalu penting. Padahal dengan banyaknya pilihan warna membuat penampilan kita baru dan semakin cantik. Dilansir dari Times of India, setidaknya wanita punya lipstik warna coral, merah, dan ungu yang ada di tas kamu.

Selain itu, Reena Chhabra, CEO Nykaa Beauty menambahkan beberapa warna lipstik yang wajib dimiliki oleh para perempuan. Simak yuk apa saja warnanya!

    Nude

    Warna nude akan membuat kulit semakin pucat jika memilihnya tidak sesuai dengan warna kulit. Tapi kamu bisa menumpuknya dengan warna lain seperti menambahkan liptint merah agar terlihat fresh.

    Pink

    Warna pink sangat cocok agar penampilanmu semakinmanis dan feminim. Selain itu, lipstik pink sangat cocok dengan berbagai jenis makeup mata.Agar nampak lebih ceria, kamu bisa gunakan warna pink yang cerah seperti pink coral.

    Coral

    Warna ini sangatlah cocok dengan kulit wanita Indoensia yang cenderung sawo matang. Warna ini bisa dipadukan dengan eyeshadow apapun. Memakai lipstik berwarna ini akan memberikan kesan muda.

    Plum

    Jika bosan menggunakan lipstik yang itu-itu saja saat ke pesta, kamu bisa gunakan warna ini agar semakin populer.

    Merah

    Untuk kamu yang terlihat mewah dan seksi sangat cocok memakai lipstik berwarna ini karena warnanya yang mencolok dan berani. Kelebihan lainnya warna ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Kelima warna inilah yang wajib untuk kamu miliki agar bisa tampil berbeda. Sesekali cobalah lipstik yang unik agar penampilanmu tidak membosankan. Semoga bermanfaat.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading