Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Cerah Alami dengan Masker Susu dan Madu

Memiliki kulit cerah, bersih dan terawat tentu menjadi impian dari setiap orang terlebih para wanita. Demi mendapatkan kulit cerah, tidak sedikit orang melakukan serangkaian perawatan baik itu perawatan alami maupun perawatan di klinik kecantikan dengan memakai produk makeup terbaik.

Tanpa melakukan perawatan di klinik kecantikan, sebenarnya kamu bisa merawat kulit agar lebih cerah dan bersih secara alami dengan bahan alami di sekitar. Bahan alami tersebut antaranya adalah susu dan madu. Nutrisi yang terkandung di dua bahan ini bermanfaat mencerahkan, melembabkan dan membuat kulit tampak putih alami.

Melansir dari laman stylecraze.com, inilah cara mencerahkan kulit dengan bahan alami susu dan madu.

Siapkan
3 sdm madu
2 sdm susu murni

Cara membuat dan Aplikasi
Campurkan kedua bahan hingga merata.Jika sudah tercampur,oleskan pada kulit wajah hingga leher. Pijat-pijat lembut dengan jari kemudian diamkan kira-kira selama 15 ampai 20 menit. Bilas kulit dengan air hangat dan lakukan perawatan ini secara rutin 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Tak hanya menjadikan kulit jadi lebih cerah, perawatan ini juga membuat kulit jadi lebih bersih, lembab alami dan awet muda. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba ya. Jika selama perawatan kulit mengalami iritasi, segera bilas kulit dengan air bersih dan kompres menggunakan air es.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading