1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Hindari Bulu Mata Rontok Saat Pakai Penjepit Bulmat

Selasa, 03 Juli 2018 10:45 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: pixabay/ryanmcguire

Vemale.com - Ladies, bulu mata yang lentik merupakan idaman setiap wanita. Karena itulah banyak yang mencoba berbagai cara demi untuk tampil cantik dan menarik dengan bulu mata yang lentik. Ada yang suka memakai bulu mata palsu, ada yang memilih ekstensi bulu mata, yang telaten pun memilih untuk menggunakan maskara setiap harinya.

Nah, jika kamu team mascara, tentu kamu sangat akrab dengan penjepit bulu mata. Penjepit ini akan membantu membuat mata tampak makin lentik. Sayangnya banyak yang mengeluhkan bulu mata rontok setelah menggunakan penjepit ini. Lalu, adakah solusinya?

No need to worry Ladies, yang perlu kamu lakukan adalah jepit bulu mata sebentar saja. Jangan jepit bulu mata lebih dari 3 detik. Terlalu lama menggunakannya akan membuat bulu mata cepat rontok.

Selain itu, saat membersihkan kelopak mata dari makeup, gunakanlah cairan eye makeup remover. Selain lembut untuk kulit kelopak mata yang lebih sensitif, cairan ini juga tidak menyebabkan rontok pada bulu mata. Bersihkan makeup mata dengan lembut agar kulit tidak iritasi dan bulu mata tidak rontok.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Richard Kyle Belum ada Niat Nikahi Jessica Iskandar