Sukses

Beauty

Tampil Berhijab Saat Manggung, Mulan Jameela Mencuri Perhatian

Mulan Jameela memutuskan untuk berhijrah dengan mengubah penampilannya memakai hijab. Kini istri dari Ahmad Dhani ini tampil memakai hijab. Penampilannya yang baru ini tentu saja banyak mencuri perhatian para warganet.

Di beberapa kesempatan, Mulan tetap mengenakan busana yang cenderung tertutup. Seolah semakin mantap, ia tetap tak menanggalkan kewajibannya tersebut meski harus manggung dan nyanyi di depan publik. Seperti yang terjadi baru-baru ini di sebuah acara off air.

Mulan Jameela/copyright Instagram/@mulanjaameela1fcb

Hal tersebut diketahui melalui akun fansbase Mulan Jameela di media sosial Instagram yang bernama @mulanjaameela1fcb. Melalui dua foto yang diunggah, diketahui Mulan sudah comeback di dunia tarik suara setelah beberapa waktu lalu sempat vakum.

Di foto tersebut, ibu empat anak itu tampil menawan dengan busana syari yang ia kenakan. Dengan kaftan motif warna-warni dan hijab berwarna hitam, Mulan  terlihat fokus menghibur para hadirin yang telah datang. Namun sayang hingga kini belum diketahui acara apa yang dihadiri oleh Mulan Jameela tersebut.

Kedua foto Mulan tadi diunggah oleh akun fansbase dengan caption, "Sehat-sehat terus ya." Tak disangka, banyak ucapan doa yang mengalir di kolom komentar Instagram. Sebagian mendoakan Mulan agar tetap istiqomah meski masih ada yang menghujaninya dengan hujatan.

Meskipun banyak yang berkomentar negatif dengan penampilan Mulan Jameela yang baru, tak membuat gentar istri dari Ahmad Dhani ini. Hmm, bagaimana menurut kamu perubahan Mulan Jameela ini? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading