Sukses

Beauty

Tips Rambut Makin Halus & Hitam Berkilau dengan Santan Kelapa

Rambut merupakan mahkota alami setiap orang. Dengan rambut yang cantik, terawat, lembut dan hitam berkilau tentunya membuat seseorang merasa lebih percaya diri. Tak hanya itu saja, rambut yang cantik juga membuat seseorang terlihat makin mempesona, mengagumkan dan menakjubkan.

Untuk mendapatkan rambut yang cantik khususnya rambut yang lembut dan hitam berkilau, melansir dari laman boldsky.com, kamu bisa memanfaatkan santan kelapa. Nutrisi yang terkandung di dalam santan kelapa dipercaya tak hanya bikin rambut makin lembut dan hitam berkilau saja tetapi juga bikin rambut makin kuat, bebas dari masalah kerontokan hingga ketombe.

Cara memanfaatkan santan kelapa untuk perawatan rambut pun sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan 1 cangkir santan kelapa dari 1 buah kelapa. Sisir rambut hingga rapi dan mudah diatur. Basahi rambut dengan santan hingga merata sampai ke akar-akarnya. Pijat-pijat santan di kulit kepala pakai jari tangan kira-kira selama 10 menit. Diamkan masker santan ini kurang lebih selama 20 menit.
Bilas dengan air bersih dan keramas seperti biasa.

Ladies, itulah tips agar rambut makin halus dan hitam berkilau hanya dengan santan kelapa. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setidaknya 1 kali dalam seminggu.

Tertarik melakukan perawatan rambut ini? Semoga tips ini bermanfaat dan selamat mencoba. Kalau dengan cara yang murah dan mudah kita bisa dapatkan kecantikan maksimal, kenapa harus memaksakan diri melakukan perawatan yang mahal dan rumit?




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading