Sukses

Beauty

Ladies, Ini 3 Cara Mudah agar Kamu Tampak Awet Muda dari Usia Sebenarnya

Setiap wanita pasti ingin memiliki penampilan yang menawan, cantik dan terlihat selalu awet muda. Dan agar tampil seperti impian mereka, tidak sedikit wanita yang melakukan serangkaian perawatan di rumah maupun di klinik kecantikan.

Untuk mendapatkan penampilan yang menawan dan cantik, sebenarnya ini tak bisa didapatkan dengan cara instan ladies. Apalagi, jika kita menginginkan penampilan kita selalu awet muda dan mengesankan. Melansir dari laman boldsky.com, ada beberapa cara mudah agar penampilan kita senantiasa menawan dan awet muda. Ya, walau cara ini butuh waktu cukup lama untuk penerapannya.

Penasaran apa saja cara tersebut? Simak yang berikut ini.

Lakukan Perawatan Rutin

Pastikan untuk melakukan perawatan kulit wajah yang rutin setiap hari. Bersihkan sisa make up setiap kali hendak tidur. Pakai masker, pelembab dan toner secara berkala. Hindari pemakaian makeup yang tidak cocok buat jenis kulit kamu. Jadi, pastikan untuk memilih makeup yang cocok dengan jenis kulit.

Miliki Perawatan dari Dalam & Istirahat Cukup

Memiliki kulit awet muda tak cukup hanya dengan melakukan perawatan dari luar. Ini juga perlu dilakukan perawatan dari dalam. Perawatan dari dalam yang bisa kamu lakukan adalah konsumsi sayur dan buah cukup, miliki istirahat cukup, miliki asupan cairan (air putih) cukup dan hindari perasaan stres.

Gunakan BB Cream dan Eyeshadow

Untuk menyamarkan kerutan atau tanda-tanda penuaan, kamu bisa mengaplikasikan BB Cream sebelum memakai makeup. Kamu juga bisa mengaplikasikan eyeshadow di area bawah mata agar penampilan kamu terlihat lebih fresh dan segar.

Ladies, itulah cara mudah untuk membuat diri kamu tampak lebih awet muda dari usia sebenarnya. Gimana, cara yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading