Sukses

Beauty

Tips #JagainKamu untuk Bebas dari Jerawat di Punggung

Ladies, masalah jerawat memang mengganggu. Tidak hanya di wajah, jerawat juga muncul di punggung. Sama-sama mengganggu dan membuat kamu tidak nyaman. Well, lalu apa yang harus kamu lakukan untuk #JagainKamu dari jerawat di punggung yang mengganggu?

Berikut ini adalah tips untuk menghilangkan jerawat di punggung. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Manfaatkan Scrub Gula dan Lemon

Kandungan astrigent natural pada lemon membatu mengeringkan jerawat di punggung, membuka pori-pori kulit, dan membuat kulit sekaligus terlihat lebih cerah. Selain itu perawatan rutin dengan scrub gula dan lemon ini dapat meratakan warna kulit.

2. Manfaatkan Oats

Selain baik untuk dikonsumsi, oats juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat di punggung. Oats juga memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat pada punggung. Anti radang yang dimilikinya membuat kulit kamu lebih terlindung dari iritasi.

3. Manfaatkan Kunyit

Tidak hanya dimanfaatkan untuk bumbu dapur, kunyit juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Antibakteri yang terkandung di dalamnya dapat membunuh bakteri penyebab munculnya jerawat.

4. Manfaatkan Tomat

Tomat kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk kelembapan kulit. Tomat juga membantu menyembuhkan peradangan kulit akibat jerawat. Gunakan sebagai masker yang selain menyegarkan juga dapat membantu menghilangkan jerawat di punggung.

5. Manfaatkan Lidah Buaya

Lidah buaya terbukti memiliki kandungan yang baik untuk merawat kecantikan. Kandungan astringen dan anti jamur yang baik untuk menghilangkan jerawat di punggung. Kandungannya ini dapat menyembuhkan dan menghilangkan jerawat lebih cepat dari bahan alami lainnya.

Ladies, demikian 5 cara #JagainKamu dari jerawat punggung yang mengganggu. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading