Sukses

Beauty

Tips Tampil Awet Muda, Berani Coba?

Tampil cantik, muda dan memesona adalah impian setiap orang. Wajar jika banyak orang selalu ingin tampil menarik. Namun bukan berarti Anda tampil tidak sesuai dengan usia, ada cara agar penampilan kamu terlihat lebih muda. Yuk, simak tips dari vemale berikut ini.

1. Menggunakan riasan tipis

Makeup atau riasan wajah memang salah satu cara yang dapat mendukung tampilan awet muda. Tapi hindari makeup yang terlalu tebal. Cobalah untuk memulaskan makeup minimalis untuk menciptakan efek segar pada wajah. Cara ini sangat ampuh untuk membuat tampilan terlihat senantiasa segar dan awet muda.

2. Pilih eyeliner bernuansa cokelat

Eyeliner cokelat dapat menciptakan definisi pada mata tanpa membuat tampilan terlihat berlebih. Warna cokelat mampu menciptakan kesan hangat dan natural sehingga tampilan mata pun terlihat lebih besar.

3. Upayakan kulit yang lembap

Pastikan untuk membuat kulit selalu lembap. Cara ini dapat meminimalisir tampilan garis halus yang semakin menciptakan kesan tua pada wajah.

4. Gunakan warna-warna netral

Warna netral akan menciptakan kesan alami namun nyata. Dengan aplikasi makeup bernuansa natural, maka wajah akan terlihat lebih menawan dan segar.

Nah, ladies demikian 4 cara agar penampilan Anda lebih awet muda. Tertarik untuk mencobanya? Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading