Sukses

Beauty

Begini Cara Instan Lembapkan Kulit Kering Sebelum Pakai Makeup

Tiap orang lahir dengan jenis kulit yang berbeda. Ada yang kering, berminyak, sensitif, dan lainnya. Nah, beberapa orang yang memiliki kulit kering mengeluhkan bahwa sangat susah untuk bermakeup. Salah satu keluhan yang sering dilontarkan adalah kulit kering tidak begitu saja dapat ditutupi menggunakan makeup, seperti foundation atau concealer.

Well, agar makeup bisa menempel sempurna di kulit kering, kamu perlu memperbaiki tampilan kulit kering agar lebih lembap sebelum mengaplikasikan foundation. Nah, bagaimana sih caranya? Intip di sini yuk.

Ladies, kamu bisa mencoba membasahi spons makeup dan basahi dengan sedikit minyak wajah. Setelah itu oleskan pada kulit yang kering hingga minyak terserap dengan baik. Selanjutnya kamu bisa mengaplikasikan berbagai makeup lain dengan lebih mudah dan menempel sempurna.

Mengapa menggunakan minyak wajah? Ini karena minyak bakal menempel di beberapa bagian seperti ujung hidung atau dagu, sehingga tidak akan ada masalah dengan foundation yang diaplikasikan setelahnya. Tunggu sampai minyak meresap dengan sangat sempurna agar hasilnya maksimal ya.

Nah, mudah bukan Ladies? Semoga bermanfaat ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading