Sukses

Beauty

Wajib Tahu! Terungkap Rahasia Cantik Putri Indonesia 2018

Putri Indonesia memang menjadi cerminan kecantikan perempuan Indonesia. Kecantikan tersebut nyatanya tidak hanya didapatkan dari makeup yang digunakan, melainkan menggunakan perawatan skin care secara rutin.

Para kontestan Putri Indonesia 2018 ini pun memilih Beauty Queen Series (BQS) dari Mustika Ratu. BQS sendiri memadukan konsep skin care dan produk dekoratif dalam satu kemasan. Yang mengandung ekstrak moringa (kelor).

Biji kelor dipilih karena mengandung lebih dari 30 antioksidan. Dipercaya para ahli kecantikan dapat mencegah penuan, melawan radikal bebas, serta merawat dan mempercantik kulit perempuan Indonesia.

" BQS ini merupakan lini kosmetik resmi yang digunakan oleh semua kontestan pemilihan Putri Indonesia 2018. Mereka merasakan sendiri keunggulannya, karena dirasa cocok untuk semua tipe dan warna kulit. Mereka juga merasakan langsung khasiat dari ekstrak biji kelor pada kulitnya," terang Chaerun Nisa Putri, Group Brand Manager Mustika Ratu pada keterangan tertulis yang diterima Vemale.

BQS bisa didapatkan secara eksklusif lewat toko online Mustikaratu.com, beberapa e-commerse pilihan. Dan di toko Helath and Beauty berskala nasional yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak berhenti sampai di situ saja, karena sepanjang tahun ini rencananya mereka akan menyapa para pelanggan setia melalui 'Weekend Blits' yang dilaksanakan setiap akhir pekan di toko terkait.

Para pengunjung akan diajak untuk melakukan demo makeup bersama para makeup profesional dan para Putri Indonesia seperti Sonia Fergina Citra, Puteri Indonesia 2018 dan Ariska Putri Pertiwi, Runner-up 3 Puteri Indonesia 2016 dan Miss Grand International 2016.

“Program Weekend Blitz sudah dimulai di Jakarta pada 5 Mei dan akan bergiliran mendatangi kota-kota lain di Indonesia," tutup Nisa

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading