Sukses

Beauty

Resep Cantik Priyanka Chopra Ternyata Bukan Skincare Mahal!

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Priyanka Chopra? Wanita berusia 35 tahun ini tetap tampil awet muda, bahkan seorang Nick Jonas yang berusia 10 tahun lebih muda pun tergila-gila padanya.

Kecantikan Priyanka Chopra bukan hanya terletak dari parasnya. Tetapi juga kulitnya yang sehat. Apa yang didapatkan Priyanka Chopra di usia matangnya ini ternyata bukan terjadi begitu saja. Tetapi ia rajin merawat kulitnya sejak kecil.

Kulit Priyanka Chopra yang terawat sejak kecil/Foto: copyright instagram.com/priyankachopra

Resep perawatan kulit Priyanka Chopra didapatkannya dari sang ibu, yaitu dengan memanfaatkan kebaikan minyak kelapa. Ya, Ladies, minyak kelapa adalah senjata utama Priyanka Chopra, mulai dari menghapus make up, membersihkan kulit hingga melembabkannya. Caranya, kamu hanya perlu mengoleskannya ke seluruh permukaan kulit wajah dan diamkan selama beberapa menit. Lalu usap perlahan dengan handuk hangat. Satu langkah yang mudah untuk membersihkan dan melembabkan kulit wajah.

Selain minyak kelapa, Priyanka Chopra juga rajin menggunakan ramuan dari kunyit. Ramuan ini merupakan resep masker tradisional India yang dikenal dengan nama Ubtan.

Bahan yang digunakan untuk membuat Ubtan sangat mudah, Ladies. Kamu hanya perlu mencampurkan tepung terigu, kunyit, jus lemon, yogurt full cream dan air mawar. Aduk rata semua bahan kemudian oleskan ke seluruh permukaan wajah. Gosok lembut masker saat setengah kering untuk mengelupas sel-sel kulit mati. Bilas sisa masker dengan air hingga bersih.

Mudah bukan? Kamu bisa mencobanya di rumah dan jangan lupa harus rutin serta telaten menjalankannya agar kulit secantik kulit Priyanka Chopra.

Sumber: Liputan6.com

 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading