Sukses

Beauty

Cara Alami Mengatasi Komedo Hanya dengan Garam & Air Mawar

Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang tak hanya bikin kesal tetapi juga bisa menurunkan rasa percaya diri. Menyedihkan lagi, komedo bisa meningkatkan risiko jerawat yang membuat kita merasa sangat tidak nyaman.

Untuk masalah komedo, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Menariknya, cara ini adalah cara alami tanpa menggunakan kosmetik atau produk kecantikan. Dilansir dari laman stylecraze.com, salah satu cara alami yang bisa digunakan untuk mengatasi komedo adalah dengan memanfaatkan garam dan air mawar.

Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan 1 sdm garam halus dan 1 sdm air mawar. Campur kedua bahan kemudian oleskan secara merata ke kulit yang mengalami komedo. Gosok-gosok kulit dengan jari agar komedo hilang dengan baik secara perlahan. Segera bilas kulit dengan air bersih jika komedo dirasa sudah berkurang.

Kamu bisa melakukan cara ini satu sampai dua kali dalam seminggu. Tak hanya mengatasi masalah komedo, cara ini juga bermanfaat mencerahkan kulit, menghaluskan dan mencegahnya dari risiko jerawat.

Gimana, cara yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga cara perawatan ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading