Sukses

Beauty

Benarkah Lidah Buaya Bisa Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Rambut?

Benarkah manfaat lidah buaya bisa bantu menjaga kesehatan dan kecantikan rambut? Apa sajakah kandungan yang dimiliki oleh lidah buaya? Apakah lidah buaya segar bisa langsung dioleskan pada rambut?

Melansir dari huffingtonpost.com, Kamis (21/6/2018), Anda bisa mengoleskan langsung lidah buaya langsung di rambut setelah berada di pantai sepanjang sore. Lidah buaya juga terkenal sebagai pendorong sistem kekebalan tubuh.

Sekarang Anda akan lebih mudah menemukan lidah buaya dijual di toko-toko. Biasanya, lidah buaya kemasan telah dikemas bersama dengan vitamin, antioksidan, dan enzim alami, membantu melembapkan kulit kepala dan rambut.

Selain itu, lidah buaya juga dapat menarik, serta mengunci kelembapan. Lidah buaya juga memiliki sifat antibakteri alami, antimikroba, dan antiinflamasi, serta memiliki susunan kimia dari keratin.

Lidah buaya terkenal dapat menenangkan kulit kepala yang gatal dan menghilangkan ketombe. Lidah buaya juga dapat memperkuat untaian rambut dengan nutrisi yang bisa menghasilkan banyak elastisitas dan lebih sedikit kerusakan.

Wah, ternyata banyak sekali ya manfaat lidah buaya. Bila digunakan dengan benar dan teratur untuk merawat rambut, rambut bisa tampak lebih sehat dan cantik nih.

Sumber: Liputan6.com




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading