Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Untuk Halal Bihalal Ala Dewi Sandra

Lebaran sudah berlalu, saatnya bersilaturahmi atau halal bihalal bersama teman kantor atau sahabat karib. Agar halal bihalal setelah lebaran berjalan lancar, kali ini Dewi Sandra bersama Lazada dan Wardah melalui kampanye #SenyumKebaikan, memberikan berbagai inspirasi gaya make-up yang bisa melengkapi tampilan menawan Anda ketika datang acara halal bihalal.

“Dengan kampanye #SenyumKebaikan, kami berharap bisa membantu perempuan di seluruh Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk kecantikan halal yang dapat mendukung kesibukan sehari-hari dan acara penting mereka," menurut Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, dalam siaran persnya.

Dalam rangka menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi #SenyumKebaikan, Wardah dan Dewi Sandra memberikan tips bermakeup saat halal bihalal yang terinspirasi lewat empat definisi senyuman: ketulusan, kelembutan, kebaikan, dan kedamaian.

1. Ketulusan

Adalah Smile of Sincerity yang menonjolkan ketulusan perempuan melalui warna natural Lip Cream Berry Pretty dan Eyeshadow G. Melalui warna bibir pink yang meninggalkan kesan manis, look ini sangat cocok digunakan untuk perempuan yang ingin mendapatkan tampilan fresh namun sederhana.

2. Kelembutan
Adalah Smile of Blessings yang menonjolkan kelembutan perempuan melalui Lip Cream Mauve On dan sentuhan warna kecoklatan EyeXpert Eyeshadow Nude Classic. Tampilan sederhana ini cocok bagi perempuan yang menginginkan tampilan fresh di mata dengan sentuhan warna tren 2018, yakni mauve di bibir.

3. Kebaikan
Adalah Smile of Kindness yang menonjolkan kebaikan perempuan melalui warna Lip Cream Feeling Red dan sentuhan warna fresh dari EyeXpert Eyeshadow Nude Classic. Look make-up ini ditujukan bagi perempuan yang menyukai tampilan bold di bagian bibir, tetapi tetap natural di bagian mata. Look tersebut sangat cocok digunakan pada special event seperti halal bihalal.

4. Kedamaian
Adalah Smile of Serenity yang menonjolkan kedamaian perempuan melalui warna Lip Cream See You Latte dan sentuhan warna smokey dari EyeXpert Eyeshadow Nude Passionate. Look make-up ini cocok untuk diaplikasikan oleh perempuan yang menyukai tampilan make-up bold seperti smokey eyes di bagian mata, namun tetap lembut di bagian bibir.

“Soal kecantikan, menurut saya sangat penting bagi perempuan untuk selalu berupaya menjaga kecantikan secara menyeluruh, baik kecantikan dari hati, juga melalui busana dan make-up. Karena menjaga kecantikan itu juga merupakan ibadah.” Ungkap Dewi Sandra.

Nah kamu bisa mendapat harga spesial bila membeli koleksi kosmetik Wardah di www.lazada.co.id/shop/wardah-official-store.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading