Sukses

Beauty

Kosmetik Premium dari Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama

Bertambah lagi selebritas Indonesia yang melebarkan sayap mereka ke bisnis kecantikan. Kali ini giliran pasangan Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama.
 
Sebagian besar perempuan menganggap kosmetik adalah suatu kebutuhan pokok. Demi menjaga diri agar tetap tampak cantik dan lebih percaya diri, perempuan lebih memilih produk kosmetik yang premium. Karena seperti yang kita tahu, produk kosmetik premium lebih menonjolkan kualitas namun tetap dengan pengemasannya yang menarik pula.

Tidak selalu produk luar negeri, Indonesia juga memiliki produk kosmetik premium, Ladies. Salah satunya yaitu, produk Dissy. Bisnis kosmetik milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang sudah hadir sejak empat tahun yang lalu, kini muncul dengan produk terbaru yang bernama Dissy Reborn. Dengan survei dan pertimbangan yang matang, mereka mantap mengganti produk Dissy secara keseluruhan.
 
Peluncuran produk terbaru Dissy, Dissy Reborn, diselenggarakan tepat di tanggal 3 Juni 2018 yang lalu dengan menggunakan kampanye #DissyReborn. Produk terbaru, Dissy Reborn yang artinya lahir kembali adalah hasil inovasi Andhika dan Ussy dengan merombak semua produk, mulai dari formula hingga kemasan yang lebih elegan dan mewah.

Menghadirkan DissyReborn./Copyright Vemale
 
Menurut Andhika dan Ussy pada keterangan tertulis, varian yang ditawarkan Dissy kini lebih beragam. Dengan formula yang diperbarui, kualitas produk Dissy Cosmetics juga lebih baik. Seperti produk unggulan Dissy, yaitu Dissy Lip Velvet, liquid lipstick dengan hasil velvet to matte yang ringan, tahan lama dan tidak menyebabkan bibir kering.
 
Meski kini produk kosmetik telah menjadi lahan bisnis bagi para artis, namun Andhika dan Ussy tidak menganggap hal tersebut sebagai persaingan.

"Saya malah senang jika rekan artis juga membuka bisnis kosmetik, saya tidak pernah menganggap mereka sebagai kompetitor, saya justru bersyukur lantaran telah membuka lapangan kerja baru untuk orang banyak," ujar Ussy pada rilis yang diperoleh Vemale.
 
Produk Dissy juga semakin mudah ditemui, baik di offline store maupun online store resmi, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Elevenia, dan yang akan segera dibuka di Blibli.com. Setelah lahirnya kembali produk Dissy dengan inovasi dan penampilan yang terbaru, Andhika dan Ussy berharap Dissy Reborn dapat memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia agar tampil lebih cantik dan percaya diri.
 
Kini kita bisa lebih percaya diri di hari Lebaran dengan kualitas dan produk dalam negeri, Ladies. Semoga Indonesia bisa lebih maju dan bersaing dengan produk-produk kosmetik mancanegara lainnya.



 (vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading