Sukses

Beauty

Ladies, Inilah Perawatan Wajah yang Wajib Dilakukan Saat Malam Hari

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang bersih, halus dan terawat. Dan demi mendapatkan kulit wajah yang terawat tersebut ,rutin memakai masker atau melakukan facial di klinik kecantikan saja tidak cukup.

Kita tetap harus menjaga kebersihan wajah dan mengatur pola makan. Dilansir dari laman stylecraze.com, ada aktivitas rutin yang wajib dilakukan di malam hari demi dapatkan kulit wajah bersih, halus dan terawat. Adapun aktivitas di malam hari tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Hapus Sisa Makeup
Pastikan untuk menghapus sisa makeup. Selelah apapun kamu, setiap malam usahakan untuk menghapus sisa makeup mulai dari makeup bibir, makeup mata, makeup pipi dan sebagainya.

Cuci Wajah
Setelah semua makeup terhapus dengan baik, segera cuci wajah hingga bersih. Kamu bisa mencuci wajah hanya dengan membilas wajah dengan air atau mencuci dengan sabun cuci wajah.

Aplikasikan Scrub dan Milk Cleanser
Mencuci wajah saja tidak cukup membuat kulit wajah bersih dan halus. Aplikasikan juga scrub dan milk cleanser. Dua bahan ini bisa mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit jadi makin halus, bersih serta terawat.

Aplikasikan Toner dan Pelembab
Pilihlah toner dan pelembab yang cocok dengan jenis kulit kamu. Pemakaian toner dan pelembab bisa membuat kulit terlihat awet muda, segar dan lembab alami.

Itulah aktivitas di malam hari yang wajib kamu lakukan secara rutin demi dapatkan kulit wajah halus, cantik dan makin bersih. Semoga informasi ini bermanfaat. Selain perawatan di atas, pastikan untuk memiliki pola makan baik, istirahat cukup dan pilihkan kosmetik yang cocok dengan jenis kulit demi dapatkan kulit sehat terawat.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading